Diusung Gerindra, Farhat Abbas Siap Bertarung di Pemilihan Calon Wali Kota Bogor

Farhat Abbas
Farhat Abbas berfoto bersama usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bogor, Senin (22/4/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.IDFarhat Abbas, seorang pengacara kondang telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Bogor 2024 dari Partai Gerindra, Senin (22/4/2024).

“Yang pertama saya sampaikan adalah terima kasih kepada Prabowo yang telah menang dalam Pilpres menurut putusan MK,” kata Farhat kepada wartawan.

Meskipun menjadi pendaftar ketiga, mantan suami Nia Daniaty ini mengungkapkan komitmennya untuk mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh DPC Gerindra Kota Bogor untuk memperoleh rekomendasi sebagai calon Wali Kota.

Advertisement

Kang Aat, panggilan akrabnya, menjelaskan visi dan misinya sebagai bakal calon Wali Kota Bogor ketika berada di kantor DPC Gerindra, yakni “tetap bermanfaat yaitu, bersama, mandiri, friendly, aman, adil, dan Bogor terbaik.”

Baca Juga :  Polisi Selidiki Motif  Dibalik Kasus Mutilasi Garut

Sementar itu, Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian Ali Agam, menyambut baik kehadiran Farhat Abbas, seorang pengacara terkenal, yang mendaftarkan diri sebagai Bacalon Cawalkot melalui Partai Gerindra.

“Sejauh yang saya tahu, dia adalah seorang pengacara yang datang ke kantor DPC Gerindra hari ini untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Cawalkot. Kami akan melihat perkembangannya ke depannya, termasuk hasil survei yang akan menentukan,” tegasnya.

Baca Juga :  Jelang Idul Adha 1445 H, Harga Bahan Pokok di Kota Bogor Terkendali, Daging Sapi Mahal

Sopian menjelaskan bahwa Farhat Abbas adalah peserta ketiga yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacalon Cawalkot melalui Partai Gerindra. Menurutnya, batas akhir pengumpulan formulir hingga berkas tanggal 8 Mei 2024 mendatang.

“Kami juga ingin mengetahui visi, misi, dan program dari semua Bacalon yang mendaftar,” tuntasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================