Innalillahi, Lansia di Bogor Ditemukan Tewas dalam Sumur saat Idulfitri

lansia
S (73) seorang lansia warga Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah sumur. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – S (73) seorang lansia warga Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah sumur. S diduga tergelincir dan akhirnya jatuh ke dalam sumur.

Mohamad Adam, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan mengenai kejadian tersebut dari pengurus desa setempat. Adam mengungkapkan bahwa S terakhir kali terlihat pada Hari Raya Idul Fitri, yaitu pada Rabu (10/4/2024) lalu.

“Terakhir kali S terlihat pada tanggal 10 April saat Idul Fitri. Kami menduga bahwa S mungkin tergelincir dan masuk ke dalam sumur,” kata Adam, Minggu (14/4/2024).

Advertisement
Baca Juga :  Perolehan Suara Sementara, Rudy Susmanto Raja di Dapil 1, Ini Jumlah Suaranya

Adam menyatakan bahwa tidak ada saksi mata yang secara langsung menyaksikan kejadian tersebut dengan jelas. Dia menjelaskan bahwa proses evakuasi S dari dalam sumur dilakukan pada pukul 10.30 WIB, dan saat dievakuasi, S sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Tidak ada saksi yang melihat kejadian secara langsung. Evakuasi dilakukan sekitar pukul 10:30 WIB dan korban ditemukan sudah meninggal dunia. Jenazah telah diserahkan kepada keluarga,” tambah Adam.

Baca Juga :  Cek Prakiraan Cuaca Bogor, Senin 1 April 2024

Adam juga menyebutkan bahwa petugas yang terlibat dalam penanganan kejadian tersebut meliputi Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Bogor, Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, petugas Bhabinkamtibmas, staf Desa Tarikkolot, serta RT/RW setempat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================