PWI Wilayah II Bogor Barat Kabupaten Bogor  Santuni Puluhan Anak Yatim

PWI
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wilayah II Kabupaten Bogor menggandeng PT. Antam UBPE Pongkor dan Muspika Kecamatan Nanggung menggelar acara buka puasa bersama, pemberian santunan kepada anak yatim, serta berbagi takjil di Aula Kecamatan Nanggung, Rabu, (3/4/2024).

TIMETODAY.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wilayah II Kabupaten Bogor menggandeng PT. Antam UBPE Pongkor dan Muspika Kecamatan Nanggung menggelar acara buka puasa bersama, pemberian santunan anak yatim, serta berbagi takjil di Aula Kecamatan Nanggung, Bogor, Jawa Barat, Rabu, (3/4/2024).

Tidak hanya sebagai momen untuk bersilaturahmi di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah tetapi juga diharapkan dapat memberikan manfaat kepada sesama.

Agus Muslim, Ketua Koordinatoriat Wilayah II PWI Kabupaten Bogor, menyatakan bahwa meskipun kegiatan ini diadakan dengan singkat, namun peserta yang hadir menunjukkan antusiasme yang tinggi.

Advertisement

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim ini berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Agus Komeng, panggilan akrabnya, berharap bahwa kegiatan ini, terutama pemberian santunan kepada anak yatim, dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua dalam bulan suci Ramadan ini.

Baca Juga :  Bendungan Ciawi dan Sukamahi Selesai Tahun Ini

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga acara hari itu dapat berjalan dengan lancar.

“Kami sangat berterima kasih kepada Camat Nanggung, Bapak Ae Saepuloh, Bapak Kapolsek yang diwakili oleh Bapak Kanit, dan terutama kepada pihak PT Antam UBPE Pongkor yang telah mendukung kegiatan ini,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Nanggung Ae Saepuloh mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT Antam UBPE Pongkor yang selalu memberikan dukungan dalam setiap kegiatan. Dia juga menyampaikan rasa terima kasih atas adanya Sekretariat PWI Kabupaten Bogor di wilayah Barat.

Baca Juga :  Terima Audiensi, Pj. Bupati Bogor Sebut PWI Sebagai Mitra Strategis Sekaligus Kontrol Sosial Kinerja Pemkab Bogor

“Kami berharap kerjasama yang telah terjalin baik ini dapat terus dipertahankan, karena kita memiliki tugas yang sama dalam mencapai kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” tuturnya.

Menurut Ae, peran wartawan tidak hanya sebatas memberitakan dan menjadi kontrol sosial, tetapi juga dapat terlibat dalam kegiatan sosial seperti ini, terutama yang diinisiasi oleh PWI Kabupaten Bogor yang peka terhadap kebutuhan anak yatim.

“Kita harus bertanggung jawab terhadap anak yatim ini, karena suatu saat mereka yang hari ini menerima santunan dari kita juga akan memperhatikan kita,” tuturnya.  ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================