Cara PWI Koordinatoriat Bogor Barat Santuni 50 Anak Yatim

PWI
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Bogor Barat mengggelar kegiatan sosial dengan menyantuni 50 anak yatim, di Aula kantor Kecamatan Nanggung, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/4/2024).

TIMETODAY.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Bogor Barat mengggelar kegiatan sosial dengan menyantuni 50 anak yatim, di Aula kantor Kecamatan Nanggung, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/4/2024).

Selain santunan, panitia juga membagikan takjil dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

Agus Muslim, Ketua Koordinatoriat PWI Bogor Barat, menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari program rutin PWI Bogor Barat yang diadakan setiap bulan Ramadan.

Advertisement
Baca Juga :   Jelang Lebaran, DKPP Siapkan Pangan Murah

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian para wartawan. Diharapkan bahwa kegiatan ini akan memberikan manfaat terutama bagi anak yatim,” ujarnya.

Sementara itu, Arif Rahman Soleh, Manager CSR PT Antam Tbk, menyatakan bahwa momen Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan positif seperti yang dilakukan PWI dengan membantu anak yatim.

“Kita harus saling peduli terutama di bulan Ramadan ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Puncak HKN ke-59, RSUD Leuwiliang Raih Sejumlah Penghargaan

Dia juga mengucapkan rasa syukur karena bisa bekerja sama baik dengan pemerintah di Kecamatan Nanggung maupun aparat penegak hukum (APH).

Begitu juga dengan jurnalis yang turut berkontribusi dalam menyebarkan informasi untuk mendukung pembangunan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================