Link Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Lulusan SMA hingga S2 Bisa Melamar

rekrutmen bersama BUMN
Ilustrasi/Freepik.com

TIMETODAY.ID – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) umumkan perekrutan putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dalam program rekrutmen bersama BUMN 2024.

Pendaftaran untuk rekrutmen bersama BUMN 2024 akan dibuka mulai Sabtu, 23 Maret hingga 1 April 2024. Terdapat total 1.830 posisi yang tersedia dalam program rekrutmen BUMN tahun ini.

“Pendaftaran untuk RBB 2024 akan dibuka mulai Sabtu, 23 Maret 2024, ,” kata Ketua Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Alexandra Askandar, Jumat (22/3/2024).

Advertisement

Program rekrutmen bersama BUMN 2024 ini mencakup 1.830 posisi yang terdiri dari 688 jenis pekerjaan yang ditawarkan oleh 110 BUMN.

Proses pendaftaran seleksi rekrutmen BUMN 2024 akan dilakukan secara online melalui situs resmi Forum Human Capital Indonesia (FHCI) di https://fhcibumn.com/.

Baca Juga :  HUT ke-51 Pramuka IPB University, Sekda : Dasa Darma Modal Pembentukan Karakter

Berdasarkan informasi dari situs resmi, rekrutmen bersama BUMN 2024 terbuka untuk berbagai jenjang pendidikan mulai dari SMA/SMK/Sederajat, D3, S1/D4, hingga S2, dengan posisi pekerjaan organik maupun kontrak.

Program rekrutmen ini akan melibatkan holding BUMN, anak perusahaan, cucu perusahaan, dan perusahaan afiliasi BUMN.

“Dengan skala penerimaan yang luas, RBB dapat menciptakan lapangan kerja yang lebih luas bagi putra-putri terbaik serta menghasilkan talenta unggul untuk kemajuan bangsa.” ungkap Menteri BUMN Erick Thohir.

Erick juga menekankan pentingnya program ini dalam mendukung keberagaman dan transformasi grup BUMN untuk berperan sebagai pemain global serta berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia, yang pada akhirnya akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Di Luar Nurul, Adidas Produksi Sneakers dari Kotak Sepatu

Bagi yang berminat mengikuti seleksi rekrutmen bersama BUMN, informasi tentang lowongan yang tersedia dapat ditemukan dalam berbagai bidang industri. Perlu diingat, rekrutmen BUMN 2024 ini tidak dipungut biaya alias gratis/

FHCI juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap potensi penipuan yang mengatasnamakan FHCI dan Kementerian BUMN. Informasi resmi hanya disampaikan melalui akun Instagram resmi @kementerianbumn dan @fhci.bumn.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================