Kios Bensin Terbakar, Nenek di Gresik Ditemukan Tewas Terpanggang

tewas terpanggang
Petugas pemadam kebakaran Gresik memadamkan kobaran api di lokasi kebakaran. (Beritasatu.com/Ahmad Rifqi Badruzzaman)

TIMETODAY.IDKhoiriyah, seorang nenek berusia 68 tahun, tewas terpanggang setelah kiosnya di Desa Dukun Anyar, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, hangus terbakar.

Peristiwa kebakaran yang meluluhlantakan kios bensin dan toko kembang api tersebut terjadi Kamis (21/3/2024) sekitar pukul 14.32 WIB.

Kebakaran bermula dari ledakan di dalam kios, dan pada saat kejadian, Khoiriyah diduga sedang memasak di dapur sehingga tidak dapat menyelamatkan dirinya.

Advertisement
Baca Juga :  Momen PWI Kota Bogor Rayakan Syukuran Hari Pers Nasional 2024 dan HUT PWI ke 78

“Saat melakukan pemadaman, kami menemukan satu korban meninggal di tempat yang bernama Ibu Khoiriyah, 68 tahun, sebagai pemilik kios. Penyebab kebakaran secara rinci masih dalam penyelidikan oleh Polsek Dukun,” kata Petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan (Damkarla) Kabupaten Gresik, Suyono seperti dikutip dari beritasatu.com.

Sementara itu, Kapolsek Dukun AKP Sugiarto mengungkapkan bahwa anggotanya masih melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

Baca Juga :  Kenapa Indonesia Kerap Diguncang Gempa Bumi? Simak Penjelasan BMKG

“Kami masih menyelidiki dan mengolah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran dan konfirmasi terkait korban yang merupakan pemilik kios,” jelasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================