KBM HMI Tebar Sembako Gratis di 100 Titik Kelurahan Mulyaharja

sembako gratis
Ketua Umum HMI cabang Kota Bogor, Sofwan Anshori menyerahkan paket sembako gratis kepada warga Mulyaharja, Bogor, Jawa Barat. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Selama 17 hari terakhir, kader HMI telah berdedikasi untuk membantu masyarakat Mulyaharja dengan membagikan sembako gratis. Meskipun dalam kondisi cuaca yang tidak bersahabat, namun hal tersebut tidak membuat kader HMI bermalas-malasan.

Terbukti bahwa banyak program yang telah dijalankan, baik yang bersifat sementara maupun berkelanjutan. Di bulan Ramadan ini, kegiatan KBM HMI difokuskan pada kegiatan berbagi, termasuk di antaranya adalah pembagian 100 paket sembako kepada warga Kelurahan Mulyaharja.

Baca Juga :  HMI Cabang Kota Bogor Gandeng Dishub Terangi Jalan Mulyaharja

Sofwan Anshori, Ketua Umum HMI cabang Kota Bogor, menjelaskan bahwa distribusi sembako dilakukan secara langsung oleh para keder HMI kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Advertisement

“Sistem yang kami terapkan adalah door to door untuk memastikan pendistribusian tepat sasaran dan optimal,” ujar Sofwan.

Menurutnya, pembagian sembako secara gratis dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga sembako yang signifikan saat ini.

Baca Juga :  Wujudkan Indonesia Emas, HMI Cabang Kota Bogor Gencarkan Sosialisasi PHBS

“Harapannya, program ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat sehingga mereka dapat lebih fokus dalam menjalankan ibadah,” tuntas Sofwan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================