Dibunuh di Bogor, Raga IDES Ditemukan di Banjar Jawa Barat

IDES
Olah TKP pembunuhan seorang wanita asal Jaktim di Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor yang mayatnya ditemukan di Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (1/3/2024).

TIMETODAY.IDIDES (24) seorang gadis cantik menjadi korban pembunuhan di Babakanmadang, Kabupaten Bogor. Raganya ditemukan di Kota Banjar, Jawa Barat.

Para pelaku membawa jasad korban dalam perjalanan mobil selama empat hari dari Bogor ke Jakarta, lalu ke Cirebon, Kuningan, dan akhirnya Banjar, Jawa Barat.

“Para pelaku membawa tubuh korban selama sekitar empat hari, menggunakan kendaraan bermotor,” ujar Kombes Surawan, Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Barat, setelah melakukan investigasi di lokasi kejadian di Bogor, Jumat (1/3/2024).

Advertisement

Setelah melakukan kejahatan, pelaku membawa jasad korban ke Jakarta untuk bermalam. Kemudian, mereka melanjutkan perjalanan ke Kota Banjar untuk membuang jasad korban.

“Mereka berusaha membuang tubuh korban di tempat yang aman, sehingga melakukan perjalanan ke Cirebon dan Kuningan. Namun, mobil mengalami masalah di Kuningan, sehingga mereka menarik mobil tersebut menuju Banjar dan meninggalkannya di bengkel,” tambahnya.

Baca Juga :  Sekap Security, Tiga Perampok Berkapak di Bogor Diciduk Polisi

Selama dalam perjalanan, korban di dudukan di kursi belakang dengan mulut yang ditutupi masker, menimbulkan kesan seolah-olah sedang tertidur jika dilihat oleh orang lain.

“Ketika di dalam mobil, korban duduk di kursi belakang dengan mulut tertutup masker, menyerupai posisi tidur. Saat mobil ditarik menuju bengkel, tubuh korban tetap berada di dalam mobil,” kata Luhut.

Sebelumnya, DA dan DP, serta seorang pria berinisial MR telah berkomplot untuk melakukan pembunuhan terhadap IDES di Bogor dan membuang jasadnya di Kota Banjar, Jawa Barat. Pasangan DA dan DP memiliki hubungan asmara.

Baca Juga :  Tabrak Perda, Pengusaha Galian C Copot Segel Satpol PP

Kombes Surawan mengungkapkan bahwa DA juga terlibat dalam hubungan asmara dengan korban IDES. Dalam kasus ini, MR bertindak sebagai pelaksana eksekusi.

“Peran DP dalam kasus ini adalah sebagai inisiatif untuk melakukan pembunuhan terhadap korban. Jadi, DA dan DP adalah sepasang kekasih, sementara korban juga memiliki hubungan asmara dengan DA. Keempat pelaku ini saling mengenal satu sama lain,” kata Kombes Surawan setelah melakukan investigasi di Bukit Pelangi, Babakanmadang, Kabupaten Bogor. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================