5 Nama Calon Direksi PPJ Kota Bogor Dinyatakan Lolos, Berikut Daftar Namanya

PPJ Kota Bogor
Logo PPJ Kota Bogor.

TIMETODAY.ID –  Setelah mengikuti sejumlah tahapan, kini tersisa lima calon direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya atau PPJ Kota Bogor.

Diketahui, di awal pendaftaran ada 13 orang namun 2 orang tak lolos verifikasi administrasi, sehingga hanya 11 orang saja yang mengikuti tahapan tes.

Ke-11 orang tersebut adalah mantan Direktur Umum Perumad PPJ Jenal Abidin, Manager Usaha dan Jasa Perumda PPJ Dr. Abdul Haris Maraden, Manager Hukum Perumda PPJ Sulhanudin, Manager Teknik Pembangunan & Pemeliharaan Perumda PPJ Ruly Indrawan, mantan ketua PBB Kota Bogor Subhan Murtadla, mantan ketua KNPI Kota Bogor Hasbulloh, mantan Ketua KPU Kota Bogor Samsudin, Advokat Bangua Togu Tambunan, Direktur Utama PT. Saila Multi Perkasa Group Farulian, Konsultan Pajak dan Keuangan Dinna Fajrina, serta Kanit Pasar Cileungsi Perumda Pasar Tohaga Kabupaten Bogor Aldino Novianto Subagio.

Advertisement
Baca Juga :  Datang Ke TPS, Ketua DPRD Rudy Susmanto Imbau Masyarakat Jangan Golput

Setelah lolos administrasi, Pansel menggelar Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) pada 22 Februari 2024 lalu, kemudian Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) tanggal 23 Februari 2024 dan terakhir tahapan UKK hal penyusunan makalah juga keahlian.

Dan pasca melakukan serangkaian tahapan tes yang disiapkan pansel, maka dari informasi yang diperoleh wartawan media ini sudah ada lima orang yang masuk posisi 5 besar.

Posisi 5 besar ini diisi oleh (sesuai abjad), Abdul Haris Maraden (internal), Dinna Fajrina (eksternal), Jenal Abidin (mantan Dirum PPJ), Samsudin (eksternal), Sulhanudin (internal).

Baca Juga :  PPKM Darurat Bagi Rakyat Kecil Kiamat

“Ya, sudah ada lima besar untuk posisi calon Direksi Perumda PPJ. Pengumuman resmi soal ini, katanya akan dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya langsung,” ungkap sumber yang dipercaya, Jumat (1/3/2024).

Ditambahkannya, jika semua proses pemilihan direksi Perumda PPJ tersebut harus selesai atau memiliki formasi Dirut, Dirum dan Dirops pada Senin (4/3/2024). ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================