Capres Prabowo Subianto Kunjungi Kediaman SBY di Cikeas Bogor, Bahas Apa?

Prabowo Subianto
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 23 Februari 2024 malam. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Pada Jumat malam (23/2/2024), Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, melakukan kunjungan ke kediaman mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kedatangan Prabowo Subianto di Puri Cikeas sekitar pukul 19.40 WIB. Pertemuan antara keduanya diselenggarakan secara tertutup tanpa kehadiran para wartawan untuk meliputnya.

Hingga saat ini, detail pembahasan dalam pertemuan tersebut masih belum diketahui dengan pasti. Prabowo terlihat meninggalkan kediaman SBY sekitar pukul 21.00 WIB tanpa memberikan pernyataan kepada media. Begitu pula dengan SBY, tidak ada komentar resmi yang diberikan mengenai pertemuan tersebut.

Advertisement
Baca Juga :  Motif Kasus Obeng Maut di Bogor Terungkap, Tersangka Sakit Hati

Kunjungan terakhir Prabowo ke SBY terjadi di Museum dan Galeri SBY Ani di Pacitan, Jawa Timur pada Sabtu sebelumnya, tanggal 17 Februari 2024.

Prabowo mengungkapkan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada SBY atas dukungannya dalam Pilpres 2024, serta untuk berbincang mengenai rencana ke depan yang berkaitan dengan kepentingan nasional dan masa depan rakyat Indonesia.. ***

Baca Juga :  Pernah Disinggahi Prabowo, Kondisi Villa Terbengkalai di Bogor Ini Bikin Merinding Kerap Muncul Sosok Wanita

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================