RSUD Palabuhanratu Belajar EMR di RSUD Leuwiliang

RSUD_LEUWILIANG
FOTO : DOK. RSUD LEUWILIANG

TIMETODAY.IDKeberadaan RSUD Leuwiliang di Kabupaten Bogor bagian barat sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, selain pelayanannya yang sangat baik fasilitas penunjangnya pun sangat lengkap.

Tentunya, hal itu membuat rumah sakit daerah lain di luar Bogor sangat ingin meniru RSUD Leuwiliang yang kian terkenal atas pelayanan yang baik dan fasilitas yang sangat lengkap. Hal itu bisa dilihat dari adanya studi Banding dari RSUD Palabuhanratu.

“Kami (RSUD Leuwilaing, red) mendapat kehormatan menjadi rumah sakit milik pemerintah Kabupaten Bogor yang dijadikan studi banding dari RSUD Pelabuhanratu,” ujar Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri, S.H., M.A.R.S.

Advertisement
Baca Juga :  Detik detik Taiwan Diguncang Gempa Bumi M 7,5, Rabu 3 April 2024

Dokter Vitrie – begitu disapa – menjelaskan, kedatangan rombongan dari RSUD Pelabuhanratu ke RSUD Leuwiliang yakni untuk belajar mengenai tentang Electronic Medical Record (EMR) yang sudah berjalan RSUD Leuwiliang.

“Para pejabat dari RSUD Pelabuhanratu itu tertarik tentang Electronic Medical Record (EMR). Bagaimana cara menerapkannya dan apa saja keuntungan dan keunggulan dari menerapkan sistem EMR itu,” tutur Dokter Vitrie.

Baca Juga :  Perayaan HJB Ke-542 di Stadion Pakansari, RSUD Leuwiliang Beri Pelayanan Gratis

Usai melakukan dialog langsung anatara pihak RSUD Pelabuhanratu dengan RSUD Leuwiliang di Aula Utama gedung RSUD Leuwiliang, para pejabat RSUD Pelabuhanratu diberi kesempatan untuk melihat langsung sistem kerja Electronic Medical Record (EMR) yang sudah diterapkan di RSUD Leuwiliang. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================