Legislatif dan Eksekutif Pererat Sinergi Percepat Pembangunan Kabupaten Bogor

pembangunan Kabupaten Bogor

TIMETODAY.IDPj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu membangun komitmen, sinergi, dan kolaborasi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, beserta anggota Dewan untuk mengakselerasi pembangunan Kabupaten Bogor. Upaya ini disampaikan

Asmawa Tosepu menyatakan bahwa Kabupaten Bogor memiliki potensi yang dapat mempercepat pembangunan, terutama dengan struktur masyarakat yang responsif terhadap kebijakan dari tingkat eksekutif dan legislatif.

“Saya mengapresiasi kesempatan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor, menciptakan momentum positif untuk membangun sinergi dan kolaborasi,” kata Asmawa, saat menghadiri Coffee Morning di Situ Plaza Cibinong pada Kamis (1/2/2024).

Advertisement
Baca Juga :  Jaga Stabilitas Harga Pangan, Pemkab Bogor Menggelar Gerakan Pangan Hemat

Selai itu, ia juga menekankan komitmen bersama dalam memajukan Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik. Ia menyoroti kerjasama yang baik di tingkat OPD, masyarakat, perangkat desa, dan legislatif DPRD Kabupaten Bogor.

“Terima kasih atas perhatian dan dukungan dari pimpinan DPRD serta anggotanya terhadap eksekutif Pemkab Bogor,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, menggambarkan kegiatan tersebut sebagai momen untuk mempererat silaturahmi antara eksekutif dan legislatif. Ia mengapresiasi netralitas Pj. Bupati Bogor dan tekad untuk menjaga kondusifitas wilayah, tanpa adanya warna politik partai.

Baca Juga :  Dongkrak Pembangunan di Kabupaten Bogor, Asmawa Tosepu Teken MOU Bersama Bank BJB

“Silaturahmi hari itu merupakan awal yang baik untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih baik di masa depan,” tutup Rudy.

Sebagai informasi tambahan, acara tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat, termasuk Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Kepala DKPP Kabupaten Bogor, Kepala BPBD Kabupaten Bogor, dan para Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Bogor. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================