Resmi Dirilis, Vivo X100 Hadirkan Kamera Fotografi Profesional

Vivo X100
Foto : vivo global.

TIMETODAY.ID – Vivo Indonesia terus berupaya menghasilkan inovasi dalam produk smartphone terbarunya, dan kini mereka sedang bersiap untuk menghadirkan Vivo X100 Series ke pasar Indonesia.

Smartphone ini awalnya diperkenalkan pada Desember 2023 di China dan kemudian diluncurkan secara global sebulan setelahnya.

Vivo X100 Series terdiri dari dua model, yaitu HP Vivo X100 dan Vivo X100 Pro, yang menawarkan berbagai keunggulan untuk mendukung produktivitas sehari-hari. Salah satunya adalah spesifikasi kamera yang diperkuat oleh teknologi Zeiss untuk menghasilkan video berkualitas tinggi.

Advertisement

Seri ini menjadi sorotan karena membawa peningkatan spesifikasi dan fitur yang signifikan dibandingkan dengan smartphone lain, dengan teknologi Zeiss yang menonjol pada sektor kamera.

Baca Juga :  Ketahui Cara Rekam Panggilan Whatsapp di Ponsel Android dan iPhone

Meskipun keduanya diluncurkan di China pada pertengahan November 2023, Vivo Indonesia baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk membawa kedua model ini ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Vivo X100 Series menawarkan pengalaman fotografi yang lebih tinggi dengan dukungan teknologi Zeiss.

Kamera utama dengan resolusi 50 MP, sensor Sony IMX989 1-inci, dan lensa telefoto bersertifikasi Zeiss APO memberikan hasil bidikan yang mengesankan. HP Vivo X100 juga dilengkapi dengan modul kamera periskop floating baru, memungkinkan optical zoom hingga 4,3x dan zoom digital hingga 100x, serta lensa ultrawide 15mm untuk sudut jangkauan yang lebih luas.

Baca Juga :  Waspada Penipuan Gaya Baru Gunakan WhatsApp, Kenali Ciri-cirinya

Model HP Vivo X100 Pro juga menarik perhatian dengan dukungan chip imaging V3 6nm terbaru, yang diklaim dapat meningkatkan hasil perekaman dan pemrosesan video movie portrait 4K.

Dengan demikian, Vivo X100 Pro menjadi pilihan yang cocok bagi mereka yang menginginkan kualitas fotografi profesional dalam ponsel mereka. Meskipun belum diumumkan jadwal pasti peluncurannya, seri Vivo X100 diharapkan dapat memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi dengan baik. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================