Selfie di Atas Jembatan, Gadis di Bulukumba Terpeleset Jatuh

gadis
Seorang gadis terpeleset dan terjatuh ke sungai di Dusun Munte, Desa Sapolohe, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan saat berswafoto di jembatan, Selasa, 26 Desember 2023. (Beritasatu.com/Irfandi Ahmad)

TIMETODAY.ID – seorang gadis di Dusun Munte, Desa Sapolohe, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan terjatuh saat tengah berswafoto di atas jembatan.

Perisitwa itu, terekam kamera amatir warga. Dilihat timetoday.id, warga pertama kali menemukan korban setelah mencurigai adanya sepeda motor terparkir di jembatan tanpa pemiliknya. Setelah melihat ke sungai, mereka menemukan seorang gadis tengah terbaring.

Ikuti terus berita terhangat dari timetoday.id via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

Advertisement

Warga setempat awalnya mengira bahwa gadis itu merupakan korban percobaan bunuh diri. Sejumlah warga segera turun ke sungai untuk memeriksa korban, dan ternyata korban masih hidup.

Baca Juga :  Daftar Merek Produk Kurma Israel yang Diminta MUI untuk Diboikot

Sementara, melansir beritasatu.com, Kapolsek Bulukumpa, Iptu Abdul Rahman Mubin, dalam konfirmasinya menyatakan bahwa korban diduga terjatuh ketika mencoba mengambil foto di jembatan.

Hal ini didukung oleh temuan foto-foto di ponsel korban yang menunjukkan dirinya berpose di jembatan sebelum kejadian.

“Kemungkinan besar saat dia ber-swafoto, kakinya terpeleset di pinggir jembatan,” ujar Abdul Rahman Selasa (26/12/2023).

Baca Juga :  Syarat dan Cara Cek Bantuan KIS PBI JK 2024 Online

Korban, yang berasal dari Pasir Putih, Desa Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, kemudian dilarikan ke Puskesmas Sinjai Borong karena mengalami memar di seluruh tubuhnya.

“Setelah dievakuasi dari bawah jembatan, korban langsung dibawa ke Puskesmas, dan cederanya hanya sebatas memar,” ungkap Abdul. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================