Pasha Ungu
Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih dikenal dengan Pasha Ungu dikabarkan siap kembali bertarung di ajang politik untuk Pemilu 2024. Foto : Istimewa.

TIMETODAY.COM, JAKARTA – Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih dikenal dengan Pasha Ungu dikabarkan siap kembali bertarung di ajang politik untuk Pemilu 2024. Berbeda dari sebelumnya, Pasha akan maju menjadi calon legislatif DPR di wilayah Jakarta Dapil 3 seperti Jakarta Barat, Utara hingga Kepulauan Seribu.

Disinggung ihwal modal untuk bertarung di ajang politik tersebut Pasha mengungkapkan hanya memiliki Rp 1 miliar. Namun kata dia dengan angka tersebut Pasha akui masih kurang.

“Modal nyaleg lebih dari Rp 1 miliar, dan semua itu sudah dia perhitungkan dengan matang. Kan ada biaya cost, fix cost ya itu penting disiapkan untuk menjalankan mesin,” kata Pasha kepada wartawan saat ditemui di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Advertisement
Baca Juga :  Rekam Jejak dan Profil Singkat Chandrika Chika, Selebgram yang Ditangkap Gegara Narkoba

Di sisi lain, Pasha juga mengklaim telah mempersiapkan progam dan pemetaan dengan matang untuk dapil 3 termasuk membentuk relawan. Namun, Pasha akui masih mengecek ombak terkait hal-hal yang dibutuhkan di dapil 3.

“Ya udah kita mulai pemetaan udah terus kita sudah membentuk jaringan, saya kira kita masih ada waktu sekitar 18 bulan, 18 bulan untuk bekerja. Insyaallah mudah-mudahan maksimal. (Apa aja dibenahi didapilnya) Sementara kami lakukan fokus pada teman-teman relawan dulu, nanti persoalan masalah nanti kita lakukan mendata mengenai analisa dapil kami sendiri kira-kira apa-apa dibutuhkan oleh rakyat di dapil tiga,” bebernya.

Baca Juga :  Direktur RSUD Leuwiliang Tinjau 6 Kecamatan, Pastikan Kesehatan Petugas KPPS

Disinggung bagimana nasib bandnya juga fokus politik, Pasha akui masih tetap terima job ngeband. Bahkan Pasha mengatakan personel Ungu lainnya sangat mendukung pilihannya untuk kembali ke politik.

“Ya itu nggak usah ditanyain Insyaallah besok nyanyi lagi saya. (Larangan) Nggak ada Alhamdulillah semuanya mensupport,” pungkasnya. (*)

=========================================================