Sosok Mayat dan Kerangka Manusia Ditemukan Warga Malang

sosok mayat dan kerangka manusia
Penemuan sosok mayat dan kerangka manusia gegerkan Warga Desa Gadingkulon, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Penemuan mayat itu diketahui pada Rabu (3/8/2022) sekitar pukul 16.30 WIB. Foto : Istimewa.

TIMETODAY.ID, MALANG – Penemuan sosok mayat dan kerangka manusia gegerkan Warga Desa Gadingkulon, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Penemuan mayat itu diketahui pada Rabu (3/8/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menyebut kedua mayat itu adalah Rokhani (72) dan Suprapto (40). Mereka merupakan ibu dan anak yang tinggal di rumah meninggali rumah tersebut.

Ferli membeberkan kronologi penemuan mayat dan kerangka di lokasi yang sama itu bermula dari tetangga sekitar yang mencium bau sangat menyengat dari rumah kedua korban.

Advertisement
Baca Juga :  Dipicu Saling Ejek di Media Sosial, Remaja di Bogor Tewas usai Disabet Senjata Tajam

“Warga lantas melapor kepada perangkat desa setempat dan aparat Polsek Dau. Kondisi rumah korban semula terkunci rapat. Jendela dan pintu sangat tertutup sehingga warga dan polisi langsung melakukan pendobrakan,” beber Ferli, seperti dikutip jpnn.com, Kamis (4/8/2022).

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Baralangi Mengungkapkan, Rokhani ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa dan jasadnya telah membusuk. Warga juga menemukan jasad Suprapto yang tinggal tulang-belulang.

“Ditemukan kerangka manusia dalam kondisi kering di kamar kosong ruangan tengah yang tertutup tiga lembar selimut,” tutur Donny.

Baca Juga :  Waspada, Jelang Lebaran Banyak Ayam Tiren Beredar di Pasar

Tim Forensik RSAA Malang selanjutnya diterjunkan guna melakukan identifikasi. Hasilnya, baju yang dipakai kerangka tersebut ialah pakaian yang sering dikenakan oleh Suprapto.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun luka pada mayat Rokani serta tidak ditemukan resapan darah maupun tanda kekerasan pada seluruh struktur tulang dan tengkorak (Suprapto),” ucap Donny. (*)

=========================================================