Persikabo 1973
Jelang pertandingan BRI Liga 1 Persikabo 1973 menggelar doa bersama puluhan anak yatim di Bukit Hijau Golf Sentul City, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/07/2022). Foto : Fadilah/bogor-today.com

TIMETODAY.ID – Jelang pertandingan BRI Liga 1 Persikabo 1973 menggelar doa bersama puluhan anak yatim di Bukit Hijau Golf Sentul City, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/07/2022).

Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman menyampaikan bahwa doa bersama ini dilakukan untuk menjalani kompetisi liga 1 agar kedepannya lebih baik dan menjadi juara.

“Kami dari seluruh elemen Persikabo, pemain, tim kepelatihan serta official berharap dengan doa bersama anak yatim piatu ini kami bisa mengarungi kompetisi dengan lancar dan baik sesuai dengan harapan kami, khususnya masyarakat Bogor,” Ucap Djajang seperti dikutip dari bogor-today.com (Group timetoday.id)

Advertisement
Baca Juga :  Kamaru Usman Murka Dihina Jake Paul

Sementara itu pemain belakang Persikabo, Andy Setyo mengungkapkan rasa senang dapat berkumpul dengan anak -anak dari yayasan yatim piatu. Menurutnya kegiatan itu merupakan momen penting bagi Persikabo.

“Dimana kami bisa bercanda dan makan bersama dengan mereka. Semoga aura positif ini menjadi barokah untuk Persikabo 1973 yang akan memulai perjuangan di BRI Liga 1,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ribuan Gamers Berebut Piala Tournament Erick Thohir MLBB 2022

Sebagai informasi, Persikabo 1973 akan melakoni laga perdananya melawan Persebaya Surabaya pada hari Senin (24/07/2022) mendatang. (Fadilah)

=========================================================