TIME TODAY – Akibat intensitas hujan tinggi, jalan Letnan Sukarna, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, bergelombang dan rusak parah hingga menimbulkan genangan air.

Banyak warga mengeluh karena akses jalan yang setiap hari dilaluinya rusak dan terkadang terhambat ketika melakukan aktifitas.

Seorang warga sekitar, Nandang (43) menyebut, jalanan tersebut sudah lama rusak namun belum dilakukan perbaikan hingga saat ini.

Advertisement
Baca Juga :  Perayaan Cap Go Meh Virtual di Bogor

Jalanan juga cukup licin dan berbahaya bagi pengendara jika hujan turun karena air hujan dapat menutupi lubang jalan yang kadang tak diketahui pengendara.

“Kalo lagi ujan deres, pasti besoknya udah kaya kolam itu lubang. Apalagi yang depan Pasar Baru Ciampea, itu lebar banget lubangnya,” kata Nandang di lokasi, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga :  Optimis Timnas Indonesia Menang, Ketua DPRD Rudy Susmanto Akan Kenakan Jersey Timnas Saat Ngantor

Ia meminta agar pihak Pemerintah setempat untuk cepat membenahi jalanan tersebut, sehingga tidak merepotkan pengendara ataupun warga setempat.

Untuk diketahui, Jalan Letnan Sukarna adalah sebagai akses jalur alternatif menuju Jakarta juga menuju Kota Bogor. (Adit)

=========================================================