Prakiraan Cuaca Jabodetabek Rabu 27 Maret 2024, Bogor Diprediksi Hujan

prakiraan cuaca Bogor
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.IDPrakiraan cuaca untuk wilayah Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya seperti Depok, Bandung, Bekasi, Tangerang, dan Bogor, Rabu (27/03/2024) telah dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Menurut BMKG, mayoritas kota di wilayah tersebut diprediksi akan mengalami cuaca berawan. Berikut adalah rincian prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek:

Kota Tangerang diperkirakan akan mengalami hujan sedang pada siang hari dan cuaca berawan pada malam hari, dengan rentang suhu antara 23-32 derajat Celsius.

Advertisement
Baca Juga :  Simak Prakiraan Cuaca Bogor, 7 April 2024

Sementara itu, BMKG memprediksi Kota Bogor akan mengalami hujan petir pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari, dengan suhu berkisar 22-29 derajat Celsius.

Untuk Kota Bekasi, diperkirakan akan mengalami hujan ringan pada siang hari dan hujan petir pada malam hari, dengan suhu berkisar 24-29 derajat Celsius, sesuai dengan informasi yang diberikan oleh BMKG.

Baca Juga :  PKS Unggul di Pileg Kota Bogor, Atang Trisnanto : Tanda Kontribusi Besar Pembangunan Pro Rakyat

Terakhir, Kota Depok juga diprediksi akan mengalami hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari, dengan suhu berkisar 23-30 derajat Celsius, berdasarkan data dari situs resmi BMKG. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================