Prakiraan Cuaca Jabodetabek Rabu 27 Maret 2024, Bogor Diprediksi Hujan

prakiraan cuaca Bogor
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.IDPrakiraan cuaca untuk wilayah Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya seperti Depok, Bandung, Bekasi, Tangerang, dan Bogor, Rabu (27/03/2024) telah dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Menurut BMKG, mayoritas kota di wilayah tersebut diprediksi akan mengalami cuaca berawan. Berikut adalah rincian prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek:

Kota Tangerang diperkirakan akan mengalami hujan sedang pada siang hari dan cuaca berawan pada malam hari, dengan rentang suhu antara 23-32 derajat Celsius.

Advertisement
Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jabodetabek, Senin 18 Maret 2024

Sementara itu, BMKG memprediksi Kota Bogor akan mengalami hujan petir pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari, dengan suhu berkisar 22-29 derajat Celsius.

Untuk Kota Bekasi, diperkirakan akan mengalami hujan ringan pada siang hari dan hujan petir pada malam hari, dengan suhu berkisar 24-29 derajat Celsius, sesuai dengan informasi yang diberikan oleh BMKG.

Baca Juga :  50 Persen Suara Yane Ardian Hilang, Tim Pemenangan Pertanyakan Proses Rekapitulasi KPU

Terakhir, Kota Depok juga diprediksi akan mengalami hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari, dengan suhu berkisar 23-30 derajat Celsius, berdasarkan data dari situs resmi BMKG. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================