5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

kecelakaan beruntun
Sebuah kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di Gerbang Tol Halim Utama arah Bekasi menuju Jakarta, Rabu (27/3/2024). Foto : tangkapan layar video.

TIMETODAY.ID – Sebuah kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di Gerbang Tol Halim Utama arah Bekasi menuju Jakarta,  Rabu (27/3/2024).

“Ya, kecelakaan beruntun terjadi di gerbang tol, ada lima kendaraan yang terlibat, mereka berada di gerbang tol,” kata petugas call center Jasa Marga.

Hingga saat ini, penyebab pasti kecelakaan beruntun tersebut masih belum diketahui. Petugas telah dikerahkan ke lokasi untuk menangani kejadian tersebut.

Advertisement

“Kecelakaan itu terjadi di gardu 2, 3, dan 4 yang terpisah,” tambah petugas call center Jasa Marga.

“Ya, benar, kendaraan saling bertabrakan,” lanjutnya.

Belum ada informasi resmi mengenai korban jiwa atau luka dalam kejadian tersebut. Namun, kecelakaan tersebut telah menyebabkan kemacetan lalu lintas di sekitar area tersebut.

“Kemacetan terjadi sekitar Jatiwaringin KM 3 dari Gerbang Tol Halim Utama,” ujar petugas call center Jasa Marga.

Detail insiden kecelakaan beruntun juga telah diunggah di akun media sosial X @RadioElshinta. Dalam video yang diposting, kecelakaan terlihat jelas terjadi di Gerbang Tol Halim Utama.

Video tersebut juga menampilkan beberapa kendaraan yang terguling akibat kecelakaan beruntun tersebut.

“Pukul 08.04: Kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama dari arah Bekasi menuju tol Dalam Kota,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

Baca Juga :  Jadi Pemicu Kecelakaan Beruntun, Polisi Tangkap Sopir Truk
=========================================================