Pj. Bupati Bogor Hadiri Doa Bersama Untuk Suksesnya Pemilu 2024

BUPATI

TIMETODAY.ID – Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu bersama para alim ulama dan masyarakat melaksanakan doa dan dzikir bersama untuk kesuksesan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Istianah (YAPA), Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Sabtu (10/2/2024).

Turut hadir, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Kepala Baznas, Ketua MUI Kecamatan Cileungsi, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Cileungsi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra), Camat Cileungsi, jajaran Forkopimcam, kepala desa, tokoh masyarakat, dan alim ulama.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyebutkan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para alim ulama, khususnya jamaah majelis tahajud subuh dan dzikir yang sudah melaksanakan kegiatan ini berkeliling menjangkau kecamatan-kecamatan di Kabupaten Bogor. Dengan melaksanakan dzikir bersama, sholat subuh berjamaah, tausiyah, dan santunan anak yatim.

Advertisement
Baca Juga :  PELANTIKAN, PENGANGKATAN, PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI, DAN PENYERAHAN SK BAGI CPNS, CPNS MENJADI PNS, DAN PPPK DI LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR

“Semoga kami juga bisa dikunjungi di Masjid Baitul Faidzin yakni di lingkungan Pemkab Bogor untuk bersama-sama kita menggelorakan dzikir di tengah-tengah masyarakat. Karena dengan berdzikir kita senantiasa meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” kata Asmawa.

pj bupati

Dzikir kita hari ini juga dalam rangka menyongsong pesta demokrasi, memilih pemimpin bangsa dan negara, serta pemimpin daerah kita Kabupaten Bogor. Insya Allah hari Rabu, 14 Februari 2024 kita akan melaksanakan Pemilu.

“Saya memohon kepada masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya majelis tahajud subuh dan dzikir yang hadir pada kesempatan ini mari kita menjaga suasana yang kondusif sehingga pesta demokrasi bisa terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar.

Baca Juga :  Bintang Bimantara Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum Formateur HMI

Asmawa menambahkan, kemudian saya juga minta kepada masyarakat khususnya majelis tahajud subuh dan dzikir, untuk sama-sama memberikan hak pilih kita. Termasuk kita mengajak, mengedukasi lingkungan kita, keluarga kita untuk menggunakan hak konstitusi yang sudah dijamin oleh negara untuk kita.

“Mudah-mudahan melalui majelis yang luar biasa ini, akan memberikan keberkahan bagi Kabupaten Bogor. Ulama melaksanakan tanggung jawabnya untuk memberikan pencerahan dan mengajarkan kebaikan kepada umat. Pemerintah berupaya untuk mewujudkan pembangunan dan menghadirkan kesejahteraan untuk masyarakat,” tandas Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================