Dirut RSUD Leuwiliang Vitrie Winastri Ajak Masyarakat Bayar Pajak Tepat Waktu untuk Kepentingan Bersama

RSUD_LEUWILIANG
Apresiasi ini diserahkan oleh Kepala KPP Pratama Ciawi Gatot Sulandoko kepada Direktur RSUD Leuwiliang dr. Vitrie Winastri. (FOTO : IST)

TIMETODAY.IDDirektur RSUD Leuwiliang Kabupaten Bogor, dr. Vitrie Winastri mensosialisasikan akan pentingnya bayar pajak tepat waktu untuk kesehatan bersama.

Vitrie menjelaskan, tahapan alokasi dana pajak yang dibayarkan oleh masyarakat nantinya akan kembali untuk masyarakat.

“Setiap Rp1.000.000 uang pajak yang dikumpulkan oleh negara, 3,2 persennya akan dipergunakan untuk kepentingan kesehatan masyarakat,” kata Vitrie melalui pesan singkat.

Advertisement

“Semakin banyak pajak yang dihimpun maka semakin banyak pula alokasi dana kesehatan yang akan diterima oleh masyarakat,” sambung dia.

Baca Juga :  Entasan ODF, Pemkot Bogor Terima Bio Tangki Septic Ramah Lingkungan

Oleh karena itu Vitrie mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera membayar pajak agar kesehatan masyarakat terjamin dan terus membaik.

“Marilah kita memenuhi kewajiban pajakan kita dengan baik dan benar. Ayo lapor pajak hari ini, mari lapor SPT tahunan secara online melalui e-filing pajak kita untuk kita,” pungkasnya.

Kegiatan yang berlangsung pada selasa 23 Januari 2024 KPP Pratama Ciawi memberikan apresiasi kepada RSUD Leuwiliang sebagai wajib pajak yang telah berkontribusi terhadap capaian penerimaan pajak tahun 2023.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Ajak Masyarakat Sambut Ramadhan dengan Suka Cita

Apresiasi ini diserahkan oleh Kepala KPP Pratama Ciawi Gatot Sulandoko kepada Direktur RSUD Leuwiliang dr. Vitrie Winastri.

Kegiatan ini yang dihadiri oleh Camat Leuwiliang W.R. Pelitawan ini menjadi momen bagi kedua belah pihak untuk menguatkan kembali komitmen hubungan baik dan sinergi dalam memenuhi kewajiban perpajakan di tahun 2024 ini. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================