Pemancing di Bogor Gagalkan Aksi Percobaan Pemerkosaan

percobaan pemerkosaan
Sejumlah remaja di bawah umur diamankan warga usai terpegok akan melakukan percobaan pemerkosaan di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto : Istimewa.

TIMETODAY.ID – Seorang perempuan nyaris menjadi korban percobaan pemerkosaan oleh sekelompok remaja di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Saat ini, kasus tersebut sedang dalam proses mediasi oleh pihak berwenang desa setempat.

Daman Huri, Kepala Desa Gunung Putri, menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Jumat (19/1/2024) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Upaya percobaan tersebut berhasil digagalkan seorang pemancing.

“Ini bukan kasus pemerkosaan, melainkan percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh sekelompok anak di bawah umur. Setelah menerima laporan dari pemancing, Binmas Desa Gunung Putri segera bertindak untuk mencegah perkembangan kejadian lebih lanjut,” ungkap Daman, Sabtu (20/1/2024.

Advertisement
Baca Juga :  Maling Motor Modus COD di Bogor Diamankan Warga, Dalih Test Drive

Selanjutnya, pihak desa segera mencari keberadaan para pelaku. Dalam waktu sekitar 2 jam, remaja tersebut berhasil diamankan dan diserahkan kepada pihak berwenang desa.

“Dalam waktu 2 jam, syukurlah pelaku berhasil ditangkap oleh anggota Linmas Desa Gunung Putri, dan saya memberikan apresiasi atas langkah cepat Linmas dan Pemdes dalam menanggapi situasi ini,” jelasnya.

Saat ini, pihak desa sedang melakukan musyawarah dengan keluarga pelaku dan korban di Kantor Desa Gunung Putri. Harapannya, kejadian ini tidak menimbulkan informasi yang keliru atau membingungkan.

Baca Juga :  Santri di Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kamar Mandi, Polisi : Tersengat Aliran Listrik

“Anggota Binmas dan Babinsa dari dua desa, yaitu Desa Karanggan dan Desa Gunung Putri, sudah hadir di Kantor Desa Gunung Putri. Kami terus berusaha yang terbaik, dan semoga berita ini tidak menyebabkan kebingungan. Ini bukan kasus pemerkosaan, melainkan percobaan yang berhasil dicegah oleh anggota Linmas berkat laporan dari pemancing di setu,” tandasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================