Rayaan Ulang Tahun ke 15, The Virgin Rilis Single Baru

The Virgin
The Virgin.

TIMETODAY.ID – Duo vokalis dari grup musik The Virgin, Mita dan Dara, meluncurkan karya terbaru dengan judul “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku).”

Peluncuran single ini dilakukan dalam perayaan ulang tahun ke-15 grup tersebut, yang diadakan dengan sederhana di FX Sudirman Senayan Jakarta pada Kamis (11/1/2024).

“Lagu ‘Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)’ adalah kelanjutan dari lagu ‘Cinta Terlarang’ yang kita rilis pada tahun 2009. Setelah vakum cukup lama, akhirnya kami merilis single ini yang akan menjadi bagian dari album terbaru kami di masa mendatang,” ungkap Mita saat jumpa pers.

Advertisement

Mita mengakui bahwa lagu terbaru mereka mencerminkan kisah nyata dalam kehidupan mereka, yang mengisahkan tentang seseorang yang mencintai pasangan dari teman mereka sendiri.

Baca Juga :  Aktor Senior Dorman Borisman Tutup Usia, Sang Istri Ungkap Riwayat Penyakitnya

“Cerita lagu ini diilhami dari pengalaman hidup nyata, tentang kehilangan pasangan kepada orang lain. Jika lagu ‘Cinta Terlarang’ pertama bercerita tentang hubungan terlarang antara adik ipar dan kakak ipar, lagu baru ini menggambarkan kisah cinta yang sama-sama terlarang antara teman,” tegas Mita.

“Ketika kami pertama kali membagikan lagu kepada orang-orang terdekat kami, banyak yang merasa terhubung dengan liriknya. Respons positif dari mereka membuat kami berharap agar lagu ini diterima dengan baik oleh penggemar, dan semoga sukses seperti lagu pertama kami,” ujar Mita.

Baca Juga :  Menilik Profil Zoe Levana, Selebgram yang Viral Terjebak di Jalur Busway

Mita mengungkapkan bahwa single ini hanya awal dari rilis album baru mereka yang sebenarnya tertunda karena Pemilu 2024.

“Sebenarnya, kami berencana untuk merilis album pada bulan Januari ini, tetapi karena sedang masa kampanye jelang pemilu, kami harus menunda. Meskipun begitu, untuk memenuhi keinginan penggemar, kami memutuskan untuk merilis single unggulan terlebih dahulu, yang akan menjadi bagian dari album baru yang akan kami rilis di masa mendatang,” tuntasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================