Persikabo 1973 Raih Kemenangan Perdana di BRI Liga I 2022

Persikabo 1973
Persikabo 1973 sukses meraih kemenangan di perdana mereka di BRI Liga 1 2022/23 berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Foto : Fadilah/bogor-today.com

TIMETODAY.ID Persikabo 1973 sukses meraih kemenangan di perdana mereka di BRI Liga 1 2022/23 berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Laskar Padjadjaran menang tipis dengan skor tipis 1-0.

Persikabo 1973 selaku tuan rumah langsung tancap gas sejak awal dibawah kepemimpinan kapten Manahati Lestusen (C)  namun sampai sampai menit akhir pertandingan babak satu tidak tercipta gol.

Gol kemenangan Persikabo 1973 dicetak oleh G. Tocantins pada menit 53 melalui titik putih usai Dimas Drajad dijatuhkan pemain belakang Persebaya Surabaya.

Advertisement

Pelatihan Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan di awal laga menghadapi tim legendaris Persebaya Surabaya, dirinya pun mengapresiasi kinerja anak asuhnya.

Baca Juga :  FAJI Kota Bogor Sabet Emas dan Tiga Perak Dalam Kejurnas Way Kanan

“Alhamdulillah di awal pertandingan perdana kami berhasil mengalahkan Persebaya, tetapi ini bukan hanya soal menang saja, saya harus mengapresiasi pemain yang sudah berjuang memainkan skema permainan dengan baik,” ujar Djajang Nurdjaman kepada media saat Prescon.

Djadjang berharap hasil ini menjadi langka awal untuk bermain lebih baik dan memberikan kemenangan untuk Persikabo 1973 pada pertandingan berikutnya.

Baca Juga :  Atlet IPSI Harus Profesional dan Berprestasi

“Tentu kami akan terus berlatih Persikabo tim yang ditinggalkan banyak bintang, untuk itu kekompakan dan kerjasama tim terus ditingkatkan,”kata Djadjang.

Sementara itu Pemain Belakang Persikabo 1973 Syahrul R. Lasinari mengatakan kemenangan ini tentu tidak lepas dari dukungan masyarakat kabupaten Bogor yang setia mendukung tim.

“Terimakasih kepada para suporter yang tak kenal lelang mendukung kami, dari awal laga hingga akhir pertandingan tak lelah bernyanyi untuk menambah semangat kami,”pungkasnya (Fadilah)

=========================================================