TIME TODAY – Persebaya Surabaya sudah mengamankan tempat di babak perempat final Piala Menpora 2021 mewakili Grup C. Meski demikian, Bajul Ijo enggan membantu tim lain untuk ikut lolos, khususnya PS Sleman yang akan jadi lawan di laga penutup.

Baca Juga : Olahraga Futsal Salah Satu Cara Merawat Silaturahmi

Satu tiket ke perempat final Piala Menpora 2021 masih jadi rebutan di Grup C. Peluang masih dimiliki PS Sleman, Persik Kediri dan Persela Lamongan. Artinya, baru nanti malam bisa diketahui siapa yang akan jadi juara grup dan runner-up.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Minta Cycling de Jabar 2022 Mampu Promosikan Wisata

Baca Juga : Alica Schmidt Tampil Seksi

PS Sleman harus mengalahkan Persebaya saat bentrok di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung agar bisa lolos. Jika menang, tim berjuluk Super Elang Jawa itu berpeluang menjadi juara grup. Sementara Persela dan Persik harus saling mengalahkan walau nantinya masih dipengaruhi laga lain.

Sepintas, PS Sleman agak diuntungkan. Sebab, Persebaya diyakini akan menghemat tenaga alias tidak tampil serius. Soalnya, setelah laga itu, armada Aji Santoso hanya punya waktu sekitar empat hari untuk mengembalikan kebugaran.

Baca Juga :  Hari ke-2 Tournament Erick Thohir MLBB 2022, Diikuti 64 Time 

Namun, Aji menegaskan Persebaya bakal tampil serius tanpa main mata melawan PSS. Dia telah menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk tampil maksimal dan memenangkan pertandingan walau rotasi akan dilakukan.

Baca Juga : Hamilton Maksimal di Posisi Kedua

Tinggalkan Balasan