Golkar Kembali Mengulang Masa Keemasan, 2 Jagoan Dapil V Aan dan Firmamsyah Dipastikan Melenggang ke Parlement

TIMETODAY.ID Kembali mengukir masa keEmasan bukan hanya isapan jempol, Partai Golkar membuktikannya saat Pilpres dan Pileg 2024. Bisa dipastikan calig Dapil V dari Partai Golkar akan mendapatkan dua kursi di parlement.

Dari raihan suara penghitungan sementara yang sedang berlangsung, Aan Triana Almuharam dan Firmansyah mendapatkan suara tertinggi di Dapil V dengan total suara lebih dari 28 ribu.

“Dari hasil penghitungan internal kami dan juga penghitungan yang sedang berlangsung oleh KPU, saudara Aan mendapatka perolehan suara lebih dari 28 ribu,” ujar Beben Baenuri tim pemenangan Aan.

Advertisement

Kemudian, lanjut dia, caleg Golkar yang kemungkinan besar dan bisa dipastikan akan lolos maju ke parlement dari dapil V yakni saudara Firmansyah yang juga perolehan suaranya lebih dari 20 ribu.

Baca Juga :  MENCEGAH STUNTING, PERLU UPAYA BERSAMA

“Bisa dipastikan akan ada dua caleg yang lolos maju ke parlement pertama saudara Aan dan Firmansyah, karena dua duanya mendapatkan suara sangat siginifikan di dapil V,” paparnya.

Karena, penghitungan yang dilakukan oleh KPU masih berlangsung, dirinya menghimbau agar seluruh saksi, tim baik tim Aan maupun Dirmansyah harus tetap mengawal dan waspada.

“Saya meminta kepada seluruh tim maupun saksi saksi Golkar harus tetap memantau dan waspada kawal penhitungan suara hingga dinyatakan selesai,” pintanya.

Dia menambahkan, penghitungan suara merupakan babak penentu seorang caleg itu lolos atau tidak. Untuk menghindari hal – hal buruk yang tidak diinginkan hingga berita ini diturunkan timnyabterus mengawal penghitungan suara sampai C1 dan diplenokan.

Baca Juga :  Aan Raih Suara Tertinggi di Dapil 5, Segini Hasil Suara Real Count KPU

“Tetap waspada, tetap sangat dan terus pantau suara kang Aan dan Firmansyah hingga pleno penetapan secara sah oleh KPU Kabupaten Bogor,” pungkasnya..

Sekedar informasi, data yang diperoleh media ini, berikut nama nama caleg yang diperkirakan bakal lolos ke parlement :

DPRD Kabupaten 10 Kursi
PKB = 18.347 => 1 (Jaro Peloy)
Gerindra = 27.904 => 2 (Sastra & Sarni)
PDIP = 14.620 => 1 (Egi)
Golkar = 27.713 => 2 (Aan & Firmansyah)
Nasdem = 8.613
PKS = 10.996 => 1 (Sutoto)
Hanura = 8.983
PAN = 15.135 => 1 (Usep Nukliri)
Demokrat = 13.154 => 1 (Robi)
PPP = 19.976 => 1 (Siti Aisah). ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================