Katar Nanggewer Gelar Sepak Bola U16

TIMETODAY.ID, BOGOR – Beberapa waktu lalu, Karang Taruna (Katar) Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor melakukan pembinaan dengan menggelar kegiatan sepak bola U16, pesertanya terdiri dari perwakilan pemuda tingkat RW di Kelurahan Nanggewer.

“Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada pemuda Nanggewer untuk mengasah bakat dalam dunia sepak bola yang bertujuan kedepannya adalah akan dibentuk tim sepak bola Kelurahan Nanggewer,” ujar Lurah Nanggewer, Eva fauziah.

Baca Juga :  Jadwal Piala Asia 2023 dan Link Streaming Indonesia VS Irak

Dia berharap, dari tournament tersebut seluruh peserta yang mengikuti memiliki bakat yang mungkin nanti bisa mewakili Kabupaten bogor khususnya Kelurahan Nanggewer dalam sepak bola nasional.

Advertisement

“Terimakasih kepada para RW dan warga yang sudah ikut serta kegiatan yang di laksanakan oleh Karang Taruna dan tak lupa juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para  sponsor kegiatan ini, dan khususnya kepada Kasat Narkoba Polres Bogor  yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” pungkasnya. (beng)

=========================================================