Dukungan Pemkot Bogor untuk Atlet di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PON XXI Aceh
Pemerintah Kota Bogor terus memberikan dukungan penuh kepada para atlet yang tengah berjuang di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID –  Pemerintah Kota Bogor terus memberikan dukungan penuh kepada para atlet yang tengah berjuang di Pekan Olahraga Nasional atau PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari, bahkan meluangkan waktu untuk langsung hadir dan menyaksikan pertandingan para atlet kebanggaan Kota Bogor, Rabu (11/9/2024).

Di tengah suasana kompetisi yang ketat, kehadiran Hery menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi para atlet yang tergabung dalam kontingen Jawa Barat.

Advertisement

“Kami mendukung semaksimal mungkin. Kami berikan yang terbaik yang bisa kami berikan,” ungkap Hery saat ditemui di Medan, Sumatera Utara.

Dalam PON kali ini, sebanyak 78 atlet Kota Bogor turut memperkuat kontingen Jawa Barat, bertanding dalam 26 cabang olahraga (cabor), didukung oleh 14 pelatih.

Baca Juga :  Sandiaga Uno Inginkan Kota Bogor Jadi Target Epicentrum Produk Parekraf

Hingga pertengahan pekan, atlet-atlet dari Kota Hujan telah menyumbangkan 15 medali bagi Jawa Barat, terdiri dari lima emas, lima perak, dan lima perunggu.

Capaian ini mendapat apresiasi langsung dari Hery yang merasa bangga dengan kerja keras para atlet.

“Alhamdulillah, dengan disiplin dan persiapan maksimal, atlet-atlet Kota Bogor berhasil memberikan kontribusi positif untuk kontingen Jawa Barat,” ujar Hery.

Ia juga menyampaikan rencananya untuk lebih menyosialisasikan kontribusi atlet Kota Bogor kepada masyarakat, agar kebanggaan atas pencapaian mereka semakin dirasakan.

Namun, tak dapat dipungkiri bahwa perjuangan di PON kali ini diwarnai dengan berbagai tantangan.

Hery mengungkapkan bahwa jarak, akomodasi, logistik, hingga kondisi cuaca menjadi hambatan yang dihadapi tak hanya oleh para atlet dari Kota Bogor, tetapi juga peserta dari wilayah lain.

Baca Juga :  Senyum Lepas 440 Narapidana Lapas IIA Bogor Terima Kado Kemerdekaan

Meski demikian, tantangan tersebut berhasil dilalui dengan baik, membuktikan ketangguhan para atlet.

Perjalanan para atlet Kota Bogor masih belum usai. Beberapa di antaranya masih berjuang untuk meraih medali dan memberikan yang terbaik bagi Jawa Barat.

Harapan dan dukungan terus mengalir dari Pemerintah Kota dan masyarakat Bogor, agar mereka dapat mengukir prestasi gemilang di PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================