Mayat Pria Tanpa Kelamin Ditemukan Warga Bogor di Sungai Ciliwung

mayat pria tanpa kelamin.
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Polres Sukaraja tengah menginvestigasi kasus penemuan mayat pria tanpa kelamin di tepi Sungai Ciliwung, Kawasan Cilebut, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mayat tanpa identitas ini ditemukan pada Rabu (3/7/2024) pukul 14.00 WIB oleh Muslim (51), pemilik toko di sekitar lokasi penemuan.

Muslim pertama kali mengetahui keberadaan mayat ketika dia melihat kerumunan orang yang sedang melihat jasad yang terdampar di bebatuan pinggir Sungai Ciliwung, Kampung Parakan Kembang, Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga :  Melihat Keseruan Warga Bogor Tangkap 2.500 Ikan Mas Gratis di Sungai Ciliwung

Keadaan mayat sangat tragis, dengan mulut tersumpal kain, luka di belakang kepala akibat benda tumpul, dan bagian kelamin yang terpotong. Mayat tersebut telanjang dan memiliki tato di lengan kiri serta mengenakan kalung perak di lehernya.

Advertisement

“Polsek Sukaraja bertekad untuk mengungkap kasus ini secara menyeluruh dan menjaga keamanan di wilayah ini,” kata Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanulang, Kamis (4/7/2024).

Ketika penemuan pertama kali dilaporkan, petugas segera mengevakuasi mayat ke Fishing Valley karena hujan deras. Kemudian, sekitar pukul 16.30 WIB, mayat dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :  Innalillahi, Warga Bogor Ditemukan Tewas Tergantung di Perkebunan

“Bila ada informasi mengenai identitas korban atau kejadian ini, masyarakat diminta segera melaporkannya kepada pihak berwenang,” tuntas Birman. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================