Deretan Selebritas Film Dewasa dengan Bayaran Tertinggi

film dewasa
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Beberapa selebritas di industri film dewasa dikenal memiliki pendapatan tertinggi di dunia. Menariknya, sebagian dari mereka mampu menghasilkan ratusan miliar dari industri tersebut.

Fenomena ini bukan tanpa alasan, karena industri ini memiliki daya tarik yang besar bagi masyarakat global.

Meskipun sering menghadapi masalah hukum, industri ini tidak bisa dianggap sepele karena menghasilkan jumlah uang yang signifikan.

Advertisement

Berikut ini adalah daftar artis film dewasa dengan bayaran tertinggi yang dirangkum dari beberapa sumber:

Chingmy Yau

Chingmy Yau adalah bintang film dewasa asal Hongkong. Di usia 55 tahun, ia menjadi salah satu aktris film dewasa terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai US$313 juta atau sekitar Rp4,8 triliun. Selain dari akting, penghasilannya juga berasal dari bisnis lainnya.

Baca Juga :  Buntut Penggerudukan Kediaman Pedangdut Via Vallen, Polisi Turun Tangan

Rocco Siffredi

Rocco Siffredi adalah aktor film dewasa legendaris yang dikenal luas. Kekayaannya mencapai sekitar US$275 juta atau Rp4,2 triliun. Kehidupannya bahkan diangkat menjadi serial Netflix berjudul “Supersex.”

Jenna Jameson

Dikenal sebagai Ratu Film Dewasa, Jenna Jameson adalah salah satu artis dengan bayaran tertinggi di dunia. Ia mampu mendapatkan sekitar US$30 juta atau Rp464 miliar. Namun, pada Februari 2022, dia didiagnosa menderita penyakit langka yang menghambat kemampuannya berjalan.

Terra Patrick

Baca Juga :  Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Karya Anyar Hanung Bramantyo Berkisah Tentang Perjalanan Seorang Pelacur

Terra Patrick dilaporkan mendapatkan sekitar US$15 juta atau Rp232 miliar untuk setiap proyek film dewasa. Setelah mengumpulkan kekayaan tersebut, Terra memilih untuk menjalani kehidupan yang lebih normal dan mundur dari industri film dewasa.

Peter North

Aktor veteran dengan nama panggung Peter North memperoleh bayaran yang besar. Untuk satu proyek film dewasa, Peter North mampu mengumpulkan hingga US$10 juta atau Rp154 miliar. Kabar terbaru, kini Peter North dinyatakan pensiun dari industri film dewasa.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================