Saling Memuji, Duet Jaro Ade-Rudy Susmanto Dalam Pilbup Bogor 2024

TIMETODAY.ID Calon bupati Bogor 2024 Ade Ruhandi alias Jaro Ade seperti magnet, banyak tokoh dan politisi berlomba – lomba ingin menjadi pasangan untuk berduet dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Bogor.

Salah satu politisi muda Bogor Rudy Susmanto pun tak malu – malu memuji ketokohan politisi Partai Golkar sekaliber Jaro Ade yang terbukti telah mensukseskan hingga mampu memenangkan pasangan Prabowo – Gibran menjadi presiden RI terpilih di Kabupaten Bogor.

“Sebelum saya terjun ke dunia politik, jujur saya banyak belajar kepada pak Jaro Ade, karena beliau sudah malang melintang soal pilitik dan beliau paham betul persoalan – persoalan di Kabupaten Bogor,” tutur Rudy Susmanto, saat acara diskusi yang digelar Visi Nusantara beberapa waktu lalu.

Advertisement

Karir politik Jaro Ade, menurut politisi Gerindra itu sangatlah terstruktur, mulai dari bawah Jaro Ade pernah menjadi kepala desa, anggota dewan hingga Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Profil Singkat Gus Samsudin, Paranormal yang Terjerat Kasus Konten Video Tukar Pasangan

“Karir politik Pak Jaro Ade sangat jelas mulai dari hulu sampai hilir, sehingga beliau sangat paham betul kondisi dan kebutuham masyarakat Kabupaten Bogor,” tutur Rudy.

Kata Rudy, jasa Jaro Ade sangatlah besar, sumbangsi tenaga pemikiran yang sudah dicurahkan Jaro Ade saat menjabat dari kepala desa hingga legislatif untuk membangun Kabupaten Bogor.

“Untuk itu, saya memiliki keyakinan Kabupaten Bogor kedepan akan lebih maju, lebih adil dan lebih makmur jika dipimpin sosok seperti pak Jaro Ade,” tegas Rudy.

Bak gayung bersambut, calon bupati Bogor satu – satunya dari Partai Golkar, Jaro Ade pun menyanjung kepemimpinan Rudy Susmanto selama 5 tahun menjadi ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Rudy Susmanto Minta Pemkab Bogor Beri Apresiasi Petugas dan Relawan Pengamanan Idul Fitri 1445 H

“Rudy Susmanto kader muda terbaik yang dimiliki Partai Gerindra. Sosok yang smart dan visioner dalam membangun Kabupaten Bogor,” puji Jaro Ade.

Tentunya, Kabupaten Bogor akan menjadi daerah termaju di Indonesia jika dua sosok ini bersatu. Jaro Ade politisi kawakan yang sudah malang melintang di kancah perpolitikan Indonesia bersanding dengan politisi muda yang smart dan visioner.

“InshaAlloh jika ditakdirkan dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor menginginkannya, dan seluruh partai politik lain juga mendukung, duet JADY (Jaro Ade – Rudy) saya akan menjaga amanah dan menjalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya,” pungkas Jaro Ade. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================