Jadi Pelanggan Two Brother, Berkesempatan Raih Hadiah Sepeda Listrik

TIMETODAY.ID Berbahagialah bagi pengguna rokok jenis vape atau rokok elektrik, karena Two Brother Vape Store tidak hanya menjual berbagai jenis kebutuhan pengguna vape, mulai dari liquid, kartrid dan lain lain namun, toko tersebut juga menyiapkan hadiah menarik bagi para pelanggan.

Salah seorang pelanggan setia Two Brother berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit sepeda listrik, sebagai pemenang undian dari Vape Stor Two Brother.

“Kami kembali menyerahkan satu unit sepeda listrik kepada pemenang undian, sebagai pelanggan Two Brother di Vape Store kami,” ujar Manager Operational Two Brothers, Rizaldy.

Advertisement

Rizaldy menjelaskan, sudah ada lima unit sepeda listrik yang diserahkan kepada pemenang undian sebagai pelanggan Two Brother Vape Store, periode April 2024 tiga unit dan awal Juni 2024 dua unit speda listrik.

Baca Juga :  Penasihat Hukum Ungkap Penyakit yang Diderita Lukas Enembe Semasa Hidup

“Kedepannya kami akan terus memberikan hadiah – hadiah menarik kepada para pengguna roko elektrik. Untuk itu tetaplah menjadi pelanggan setia Two Brother,” katanya.

Dia menambahkan, bagi para pecinta vape atau rokok elektrik yang ingin menjadi pelanggan dan mendapatkan hadiah undian, Vape Stor Two Brother memiliki 5 cabang diantaranya, di Cilodong Depok, Pakansari, Citeureup, Gunung Putri dan Arzimar Kota Bogor.

“Mari berbelanja di Two Brother dan menjadi pelanggan kami, siapa tahu anda salah seorang yang beruntung dan mendapatkan hadiah undian menarik dari kami,” pungkasnya.

Sementara itu, Iman RH salah seorang pelanggan Two Brother Pakansari tak mengira akan mendapatkan hadiah undian berupa satu unit sepeda listrik dari vape stor tersebut.

“Saya kira bercanda saat ada yang menelphon dan berkata saya pemenang undian sepeda listrik dari Two Brother. Setelah saya melihat instagram Two Brother yang sedang live, nama saya disebut,” tuturnya.

Baca Juga :  Pesan Habib Bagir Al-Habsyi Diperingatan Maulid Nabi PWI Kota Bogor

Dia pun bersyukur menjadi pelanggan setia Two Brother Pakansari, bukan hanyan hadiah undiannya saja yang menarik, namun vape stor tersebut cukup komplit menyediakan barang – barang kebutuhan bagi para pecinta rokok elektrik.

“Yang pasti, Two Brother salah satu vape stor yang komplit, banyak pilihan dan harganya juga cukup ok. Selain itu pelayananya juga asik, ramah plus hadiah undiannya juga menarik. Dan para pecinta rokok elektrik wajib datang ke Two Brother,” tandasnya.. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================