Sinopsis Film Venom: The Last Dance, Kisah Akhir Perjalanan Eddie Brock

Venom
Sinopsis Film Venom: The Last Dance, Kisah Akhir Perjalanan Eddie Brock. Foto : Netflix.

TIMETODAY.ID –  Venom: The Last Dance merupakan film aksi yang melanjutkan kisah Eddie Brock dan symbiote alien bernama Venom.

Setelah berhasil menaklukkan musuh-musuh sebelumnya, Eddie dan Venom kini menghadapi ancaman baru yang lebih besar, dengan dampak yang memengaruhi dunia dan keseimbangan kosmik.

Kali ini, Eddie terlibat dalam perang rahasia antara para symbiote lain yang lebih kuat, yang bertujuan untuk menghancurkan planet Bumi.

Advertisement

Konflik ini dipicu oleh kedatangan symbiote kuno bernama Nyx, yang memiliki kekuatan tak terbatas dan ambisi untuk menguasai seluruh alam semesta.

Baca Juga :  Deretan Film Barat Bioskop Terbaru yang Bakal Tayang Bulan Maret 2024

Di sisi lain, Eddie harus menghadapi kenyataan bahwa hubungan simbiosisnya dengan Venom semakin menegangkan.

Mereka tidak lagi sejalan dalam banyak hal, terutama setelah Eddie menyadari bahwa Venom memiliki agenda rahasia yang dapat mengorbankan nyawanya.

Ketegangan antara mereka berdua semakin memuncak, hingga memaksa Eddie untuk membuat keputusan paling berat dalam hidupnya, melepaskan Venom atau berjuang bersama dalam perang yang kemungkinan besar tak bisa dimenangkannya.

Baca Juga :  14 Film Bioskop yang Tayang Pada Bulan Juni 2024, dari Genre Horor hingga Drama

Dibalut dengan aksi menegangkan, efek visual yang memukau, serta momen emosional, Venom: The Last Dance membawa para penonton pada petualangan epik yang penuh intrik dan pertarungan hidup-mati.

Bisakah Eddie dan Venom menyelesaikan konflik internal mereka untuk menghadapi ancaman global ini, atau akankah keduanya terpisah selamanya? ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================