Menggemaskan! Bobby Kertanegara, Kucing Kesayangan Prabowo, Hadir di Tengah Tamu Kehormatan Istana

Bobby Kertanegara
Kucing Prabowo, Bobby kertanegara Kini Resmi Menghuni Istana dengan Cat Stroller. Foto : Instagram @bobbykertanegara.

TIMETODAY.ID – Ada momen menarik di Istana Kepresidenan saat Prabowo Subianto resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia bersama wakilnya, Gibran Rakabuming, pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Kucing kesayangan Prabowo, bernama Bobby Kertanegara, mencuri perhatian dengan keberadaannya di antara tamu-tamu kehormatan dalam acara pisah sambut di Istana Merdeka.

Dengan anggun, Bobby Kertanegara yang berbulu putih dan abu-abu tampak nyaman duduk di dalam cat stroller berwarna cokelat yang dirancang khusus untuknya. Stroller tersebut dihiasi tulisan “Bobby Kertanegara” dan logo “BK,” singkatan nama kucing tersebut.

Advertisement
Baca Juga :  500 Bikers Lampung Gelar Fun Mori dan Galang Dana untuk Ponpes hingga Rumah Ibadah
Bobby Kertanegara
Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie dengan Bobby Kertanegara Photo : Instagram @anindyabakrie.

Bobby bahkan sempat menjadi penghibur bagi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie, yang membagikan momen kebersamaannya dengan Bobby di Instagramnya @anindyabakrie, sambil menunggu kehadiran Prabowo di Istana Merdeka.

Kehadiran Bobby Kertanegara di Istana ini bukan sekadar sebagai hewan peliharaan, melainkan menjadi bagian dari cerita baru di lingkungan kepresidenan.

Baca Juga :  Capres Prabowo Subianto Kunjungi Kediaman SBY di Cikeas Bogor, Bahas Apa?

“Di istana menunggu RI 1 bersama @bobbykertanegara,” tulis pria yang akrab disapa Anin di Instagramnya @anindyabakrie, Senin (21/10/2024).

Bobby Kertanegara bukan hanya sekadar kucing, ia sudah menjadi bagian dari kehidupan baru di Istana yang tentunya akan membawa cerita tersendiri.  ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================