Jaro Ade Ajak Masyarakat Bogor Berpartisipasi dalam Pilkada, Fokus pada Infrastruktur dan Pengangguran

Jaro Ade
Calon wakil Bupati, Ade Ruhandi (Jaro Ade) saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman anggota DPR RI, Agun Gunandjar Sudarsa, di Kampung Padurenan, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Minggu (13/10/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto dan Jaro Ade, intens menyapa warga dalam kampanyenya. Kali ini, Jaro Ade menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman anggota DPR RI, Agun Gunandjar Sudarsa, di Kampung Padurenan, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Minggu (13/10/2024).

Pada kesempatan tersebut, Jaro Ade menyampaikan pentingnya sinergi antara para anggota dewan, yang mayoritas berasal dari Kabupaten Bogor, dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

Ia menggarisbawahi bahwa banyak aspirasi masyarakat terkait infrastruktur jalan yang masih buruk, masalah pendidikan, kesehatan, dan tingginya angka pengangguran.

Advertisement
Baca Juga :  Sahabat HM Siap Kawal Rudy Susmanto - Jaro Ade Sampai Menang di Pilkada Kabupaten Bogor 2024

“Paslon Rudy SusmantoJaro Ade di dukung 50 anggota dewan di Kabupaten Bogor. Persoalan-persoalan sosial di masyarakat harus diberikan solusi konkrit oleh anggota dewan,” pinta Jaro Ade didampingi anggota DPRD Kabupaten Bogor Ismail dan Wawan Hikal Kurdi.

Menurutnya, permasalahan sosial di masyarakat memerlukan solusi konkret dari para wakil rakyat.

Jaro Ade menambahkan bahwa keberhasilan seorang pemimpin dan kemajuan suatu daerah dapat dilihat dari rendahnya angka kemiskinan dan tidak adanya anak putus sekolah. Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Baca Juga :  Jaro Ade Gaungkan Peningkatan Kesejahteraan Guru Ngaji dan DKM Masjid

Sebagai penutup, Jaro Ade mengingatkan masyarakat agar tidak melewatkan kesempatan untuk menyalurkan hak pilih pada 27 November 2024.

Ia menekankan pentingnya memilih pemimpin dengan program yang realistis dan bukan janji semata, karena keputusan di TPS akan berdampak pada lima tahun ke depan bagi Kabupaten Bogor.

“Jangan lupa tanggal 27 November 2024 salurkan hak suara bapak-bapak dan ibu-ibu. Ingat, 5 menit di TPS menentukan nasib Kabupaten Bogor 5 tahun kedepan. Pilih pemimpin yang memberikan program yang realistis bukan asal tulis,” ucap Jaro Ade. ***

=========================================================