Nekat Terobos Banjir di Bogor, 2 Pelajar Depok Terseret Arus

banjir
Nekat Terobos Banjir di Bogor, 2 Pelajar Depok Terseret Arus. Foto : Ist.

TIMETODAY.IDHujan deras yang mengguyur Bogor dan sekitarnya pada Jumat (4/10/2024) sore mengakibatkan banjir genangan di sejumlah titik, termasuk di jalan Kota Batu Ciomas hingga Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Akibatnya sepasang pengendara motor yang diketahui warga Depok terseret arus hingga terperosok ke dalam selokan.

Staf Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, Jalaludin mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Jumat sekitar pukul 17.15 WIB saat  hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Bogor dan sekitarnya.

Advertisement
Baca Juga :  Berikut Jadwal Dokter di RSUD Leuwiliang Bulan April 2024

banjir

“Pemicu genangan karena saluran drainase Jalan Kapten Yusuf RT 02/09 Desa Kota Batu Ciomas tersumbat sampah hingga meluap ke jalan,” tutur Jalaludin, Sabtu (5/10/2024).

Saat yang bersamaan, sambung Jalaludin seorang pengendara sepeda motor yang berboncengan nekat menerobos banjir, akibatnya motor tersebut oleng hingga terjatuh dan terseret masuk kedalam aliran drainase.

Beruntung korban berhasil diselamatkan pekerja bengkel tambal ban yang berada disekitar lokasi.

Baca Juga :  Isbat Nikahkan 31 Pasangan Nikah Siri Di Tenjo Bogor

“Berdasarkan identitas kedua korban warga Depok bernama Muhamad Hilal (17) warga Cipayung Kota Depok dan Muhammad Maulana (17) Warga Pancoran Kota Depok,” terangnya.

“Keduanya masih berstatus pelajar di SMAN 12 Depok. Hilal ditemukan kurang lebih 400 meter dari lokasi kejadian dan mengalami luka bagian kepala akibat benturan,” tambah Jalal.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================