Lapor! Lampu PJU di Area GOR Pajajaran Kembali Tak Berfungsi

PJU
Sebuah mobil melintas di area yang minim penerangan di sekitar GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/10/2024) malam. Foto : timetoday.id

TIMETODAY.ID – Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, kembali mengalami gangguan setelah sebelumnya sempat bermasalah.

Sejumlah pengguna jalan melaporkan bahwa lampu-lampu di sekitar area tersebut tidak berfungsi selama seminggu terakhir. Kondisi ini memicu kekhawatiran terkait keamanan dan keselamatan warga yang melintas.

Rudi Alfian (34), seorang pejalan kaki, menyatakan keprihatinannya terhadap lampu yang padam selama beberapa malam terakhir.

Advertisement

“Sudah beberapa malam lampu di sini mati. Ini bisa berbahaya kalau terus dibiarkan tanpa penerangan. Saya harus menggunakan cahaya dari ponsel untuk melihat,” ungkapnya, Kamis (3/10/2024).

Baca Juga :  Calon Ketua DPD KNPI  Didampingi Pentolan DPK Tinjau Lokasi Bencana

Pengguna jalan lainnya, Septian (28), menambahkan bahwa masalah serupa pernah terjadi beberapa bulan yang lalu dan sudah ditangani oleh Dinas Perhubungan (Dishub).

“Waktu itu, lampu sempat mati dan diperbaiki, tapi hanya bertahan beberapa hari sebelum mati lagi,” keluhnya.

Ia berharap Pemerintah Kota Bogor segera mengambil langkah untuk memperbaiki lampu-lampu yang bermasalah, demi keselamatan warga.

Baca Juga :  Malam Peduli Palestina SalamAid, Ketua DPRD : Dari Bogor Untuk Palestina

Dikonfirmasi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor, Marse Hendra Saputra, mengaku belum menerima laporan terkait matinya lampu PJU di sekitar GOR Pajajaran.

“Saya belum mendapat informasi mengenai kerusakan lampu PJU di sana. Kami akan segera menindaklanjuti laporan ini dan berkoordinasi dengan tim untuk melakukan pengecekan di lapangan,” jelasnya.’ ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================