Rudy Susmanto Gelar Senam Bersama di Ciawi, Ajak Warga Pilih Nomor 1 di Pilkada 2024

Rudy Susmanto
Calon Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto, melanjutkan kampanye di wilayah selatan Kabupaten Bogor, tepatnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Kamis (3/10/2024) pagi. Foto : Ist

TIMETODAY.ID – Calon Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto, melanjutkan kampanye di wilayah selatan Kabupaten Bogor, tepatnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Kamis (3/10/2024) pagi, kegiatan dimulai dengan senam bersama komunitas pencinta olahraga tradisional Kecamatan Ciawi di Jambuluwuk Resort, Desa Banjarsari.

Dengan mengenakan pakaian olahraga, Rudy aktif mengikuti senam yang dipandu oleh instruktur, dan bergabung dengan para peserta yang mayoritas merupakan kaum ibu-ibu.

Dalam kesempatan tersebut, Rudy menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang hadir, baik pria maupun wanita, karena telah mengundangnya untuk ikut serta.

Advertisement
Baca Juga :  Kondisi Terkini Bayi Perempuan yang Ditemukan di Tumpukan Sampah di Bogor, Polisi Buru Pelaku

“Saya berterimakaih kepada semua pesera yang sudah mengizinkan saya untuk ikut hadir dalam acara senam ini,” ucap Rudy Susmanto.

Selain berterima kasih, Rudy juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Dapil 3, khususnya di Kecamatan Ciawi, agar memilih pasangan calon Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade) pada Pilkada 2024.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan keamanan dalam pelaksanaan Pilkada kali ini.

“Kita bukan hanya bicara kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati, tapi ini adalah pesta demokrasi seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. Jadi Pilkada kali ini harus berjalan damai dan aman,” pintanya.

Baca Juga :  Pertemuan Ade Yasin dengan Auditor BPK Bukanlah Pelanggaran

Di sisi lain, Ketua Komunitas Pecinta Olahraga Tradisional Kecamatan Ciawi, Deni Setiawan, menyatakan bahwa komunitasnya siap mendukung dan memenangkan pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade di Kecamatan Ciawi.

“Kami, khsusunya warga Kecamatan Ciawi siap memenangkan Rudy Susmanto jadi Bupati Bogor,” tukasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================