Relawan Barraja Mantap Dukung Pasangan Rudy Susmanto-Ade Ruhandi di Pilbup Bogor 2024

BARRAJA
Ketua Barraja, Rausan Ali Syahnurqi. Foto : Istimewa.

TIMETODAY.IDBarisan Relawan Rudy Jaro Ade (Barraja) resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 01, Rudy Susmanto-Ade Ruhandi.

Pernyataan dukungan ini disampaikan oleh Ketua Barraja, Rausan Ali Syahnurqi, yang menilai Rudy Susmanto sebagai pemimpin ideal dengan kemampuan dan kapasitas yang mumpuni untuk memimpin Kabupaten Bogor.

“Kami siap bergerak di berbagai lini, baik di tingkat kecamatan maupun desa, untuk memenangkan Rudy Susmanto,” ujarnya saat berbicara kepada media pada Kamis (3/10).

Advertisement
Baca Juga :  Waspada, Oknum Karyawan Bank Gelapkan Uang Nasabah

Dukungan ini diprakarsai oleh kalangan pemuda, terutama generasi milenial. Rausan berharap, jika terpilih, Rudy Susmanto akan lebih fokus pada peningkatan sektor pendidikan.

“Kami berharap Pak Rudy bisa lebih memprioritaskan pendidikan, serta memberikan perhatian kepada masyarakat miskin yang benar-benar membutuhkan kehadiran seorang pemimpin,” tambahnya.

Baca Juga :  Empati Terhadap Pejuang Demokrasi yang Gugur, Cabup Bogor Jaro Ade Takziah ke Rumah Petugas KPPS

Barraja sendiri telah dibentuk sejak tahun lalu dan berfokus pada kegiatan relawan di bidang sosial dan pendidikan.

“Anggota Barraja sudah tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Bogor, dan strukturnya sudah terbentuk dengan baik,” tukasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================