3 Pelaku Penyerangan Pengendara Motor di Bogor Ditangkap

penyerangan pengendara motor 
Foto : tangkapan layar.

TIMETODAY.ID – Tiga pelaku penyerangan pengendara motor di Jalan Soleh Iskandar baru-baru ini berhasil ditangkap. Ketiga pelaku, yang berinisial RFS, MM, dan KP, masih berstatus sebagai pelajar.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso, mengungkapkan bahwa setelah melakukan penyelidikan, tim dari Polsek Tanah Sareal berhasil mengidentifikasi ketiga pelaku.

“Kami dari Polresta Bogor Kota tidak akan ragu untuk menindak siapa pun yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” tegas Bismo, Minggu (29/9/2024).

Advertisement
Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Berpartisipasi dalam Acara Khitanan Massal Gratis

Untuk menjaga Kota Bogor tetap aman dan nyaman, Bismo menambahkan bahwa pihaknya akan meningkatkan pengamanan agar warga tidak menjadi korban kejahatan.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menunjukkan aksi sekelompok remaja yang diduga merupakan anggota geng motor, menggunakan senjata tajam jenis celurit di Jalan KH Sholeh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Baca Juga :  Viral, 2 Wanita Nekat Kurung Balita dalam Toilet Pesawat

Dalam video tersebut, terlihat mereka menyerang seorang pengendara motor hingga terjatuh setelah menabrak trotoar.

Dalam rekaman, salah satu pelaku tampak membungkus tangan kirinya dengan lakban cokelat sambil berteriak, “Bacokin, bacokin,” meskipun korban sudah terjatuh, para pelaku tetap tidak turun dari motor mereka dan menginstruksikan rekan-rekannya untuk tetap berada di kendaraan. ***

=========================================================