Mabuk Usai Acara Undangan, Tiga Pemuda di Bogor Terlibat Pengeroyokan

pengeroyokan
Ilustrasi.

TIMETODAY.ID – Sat Reskrim Polresta Bogor Kota berhasil menangkap tiga pelaku pengeroyokan yang terjadi di Kampung Cilubang Sabit, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Ketiga pelaku ditangkap pada Jumat (27/9/2024), setelah aksi pengeroyokan yang mereka lakukan pada Sabtu (7/9/2024). Ketiganya adalah ET (28), RS (28), RPS (23).

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Aji Riznaldi Nugroho menyampaikan sebelum peristiwa itu terjadu para pelaku baru saja pulang dari acara undangan dalam keadaan mabuk. Saat melewati jalan kampung di Kampung Cilubang Sabit, mereka terlibat keributan dengan warga setempat, yang berujung pada aksi pengeroyokan.

Advertisement
Baca Juga :  Sahabat Jaro Ade Santuni 254 Anak Yatim Desa Sadeng Bogor

“Ketiga pelaku mengakui keterlibatannya dalam aksi pengeroyokan. RS mengaku dalam keadaan mabuk saat keributan terjadi, dan bersama RPS serta ET, mereka melakukan pemukulan terhadap korban,” tutur Aji kepada timetoday.id, Jumat (27/9/2024).

Baca Juga :  Terduga Pelaku Pengeroyokan Ade Armando Ditangkap, Salah Satunya Warga Bogor

Sementara, ET menjelaskan bahwa dirinya mengetahui adanya keributan saat pulang dari acara dengan menggunakan sepeda motor berknalpot racing. Akibat hal tersebut, ia juga sempat terlibat perkelahian dengan warga. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================