Jelang Duel Timnas Indonesia vs Maladewa, Para Suporter Timnas Indonesia Mulai Padati Stadion Madya

suporter Timnas Indonesia
uporter Indonesia padati Stadion Madya, Senayan menjelang Timnas Indonesia lawan Maladewa pada kualifikasi Piala Asia U-20 (B Universe Photo / Joanito De Saojoao)

TIMETODAY.ID – Para suporter Timnas Indonesia mulai memadati Stadion Madya, Jakarta, sejak pukul 15.00 WIB, meskipun pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 baru akan dimulai pada pukul 19.30 WIB, Rabu (25/9/2024).

Dalam laga perdana Grup F ini, Timnas Indonesia U-20 akan berhadapan dengan Maladewa, dan para pendukung yakin Garuda Muda, julukan Timnas Indonesia U-20, akan keluar sebagai pemenang.

Raihan, salah satu suporter yang hadir, mengungkapkan rasa optimisnya terhadap kemenangan Timnas Indonesia. Ia yakin kemampuan para pemain, yang dianggap sangat baik, akan membawa kemenangan.

Advertisement
Baca Juga :  Timnas Indonesia U-20 Rilis Skuad untuk Kualifikasi Piala Asia 2025, Tanpa Nama Welber Jardim

“Optimistis menang karena sekarang Timnas Indonesia U-20 memiliki banyak pemain bagus,” ujarnya dikutip dari beritasatu.com

Raihan menambahkan bahwa Timnas Indonesia lebih siap, terutama dengan kehadiran pemain naturalisasi seperti James Raven yang memiliki keterampilan mumpuni.

Sementara itu, untuk menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung, Polres Metro Jakarta Pusat mengerahkan 1000 personel.

Informasi dari Humas Polres Metro Jakarta Pusat, IPDA Ruslan Basuki, menyebutkan bahwa pengamanan telah dipersiapkan secara matang.

Baca Juga :  Hut ke-5 Calsic CBRaya Back to History and Better for The Future

Pertandingan malam ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Timnas Indonesia U-20 dan Maladewa.

Kedua tim memiliki catatan hasil yang kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Timnas Indonesia hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir, sementara Maladewa belum pernah menang dalam beberapa pertandingan uji coba mereka. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================