Timnas Indonesia U-20 Rilis Skuad untuk Kualifikasi Piala Asia 2025, Tanpa Nama Welber Jardim

Kualifikasi Piala Asia
Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

TIMETODAY.ID – Timnas Indonesia U-20 telah merilis daftar final pemain yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Dari 30 nama yang sebelumnya masuk dalam daftar sementara, pelatih Indra Sjafri akhirnya menetapkan 23 pemain yang akan dibawa.

Nama Welber Jardim, yang semula masuk dalam pertimbangan, tidak termasuk dalam skuad final karena ia tidak mengikuti pemusatan latihan jelang kompetisi.

Baca Juga :  Kasur Anti-Seks Olimpiade 2024 Paris Kembali Jadi Sorotan

Kualifikasi ini akan dimulai pada 25 September 2024, dengan Indonesia berada di Grup F bersama Yaman, Timor Leste, dan Maladewa.

Advertisement

Dari ketiga tim, Yaman diprediksi akan menjadi lawan terberat bagi Indonesia. Seluruh pertandingan grup F akan berlangsung di Stadion Madya.

Untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-20, Timnas Indonesia memiliki dua opsi: menjadi juara grup atau menjadi salah satu dari lima runner-up terbaik.

Baca Juga :  Jens Raven Ingatkan Timnas Indonesia U-20 Tetap Waspada Hadapi Timor Leste

Turnamen Piala Asia U-20 itu sendiri akan berlangsung di China pada 6-23 Februari 2025, sekaligus sebagai ajang Kualifikasi menuju Piala Dunia U-20 2025 yang akan digelar di Chile. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================