Golkar Siapkan Mesin Partai untuk Menangkan Sendi-Melli di Pilkada 2024

Golkar
Silaturahmi dan konsolidasi partai Golkar di Hotel Mirah, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/9/2024). Foto : timetoday.id

TIMETODAY.ID – Ketua DPD Golkar Bogor, M Rusli Prihatevy, menyampaikan bahwa partainya siap menggerakkan seluruh elemen partai dalam rangka memenangkan pasangan Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa dalam Pilkada Kota Bogor 2024, Sabtu (21/9/2024).

Pernyataan ini disampaikan dalam acara silaturahmi dan konsolidasi yang dihadiri oleh berbagai unsur partai, termasuk Dewan Pertimbangan, hasta karya, sayap partai, dan pengurus DPD hingga tingkat kecamatan.

“Kami hari ini mengumpulkan seluruh elemen dari mulai tingkat Dewan Pertimbangan, hasta karya, sayap partai, dan pengurus DPD hingga pimpinan kecamatan,” terang Rusli.

Advertisement

Tujuannya adalah memanaskan mesin partai untuk mempersiapkan langkah menuju Pilkada 2024.

Dalam dua bulan ke depan, sambung Rusli akan berjuang dengan infrastruktur partai yang kuat untuk kemenangan pasangan Sendi dan Melli.

Menurut Rusli, Golkar telah mempersiapkan sekitar 3.616 orang di berbagai tingkatan, mulai dari kecamatan hingga kelurahan, yang siap bekerja keras untuk memastikan kemenangan. Target kemenangan sudah disusun dengan matang, dan Golkar optimis bisa mencapai hasil yang memuaskan

Baca Juga :  Golkar Jalan Bareng PDI-P Usung Jaro Ade Sebagai Calon Bupati Bogor, Adian Napitupulu Berharap Ini

“Kami yakin bahwa dengan persiapan yang matang, Golkar akan menjadi garda terdepan untuk kemenangan pasangan Sendi dan Melli. Angka kemenangan pasti ada, namun nanti akan disampaikan lebih lanjut oleh Wali Kota,” tambahnya.

Sementara itu, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan Golkar.

Sendi mengungkapkan kesiapan mereka untuk turun ke masyarakat dan berkompetisi dalam Pilkada 2024.

“Saya dan Teh Melli berterima kasih kepada Golkar yang telah menyambut kami dengan hangat melalui acara ini. Kami bersama Golkar siap turun ke masyarakat, berkompetisi, dan memenangkan Pilkada Kota Bogor,” ujar Sendi.

Baca Juga :  Sah, JJB Tetapkan Tatib dan Reshuffle Keanggotaan Dengan Ketua Baru

Menjelang penetapan calon, Sendi menegaskan bahwa mereka siap mengikuti arahan dari KPU dan menantikan pengundian nomor urut dengan penuh optimisme.

“Berapa pun nomor yang didapat, kami tetap optimis bisa memenangkan Pilkada,” tegasnya.

Sendi juga menambahkan bahwa saat ini pihaknya tengah menunggu hasil survei terbaru dari Poltracking yang akan keluar pada akhir bulan.

Menurutnya, angka aman yang perlu diraih oleh pasangan calon dalam Pilkada ini adalah sekitar 300 ribu suara, mengingat ada lima pasangan calon yang akan berkompetisi.

“Kami menargetkan angka aman di 300 ribu suara. Fokus utama kami selama dua bulan ke depan adalah penguatan di TPS dan program-program kegiatan yang berasal dari usulan partai, relawan, serta masyarakat,” pungkas Sendi. ***

=========================================================