Rudy Susmanto- Jaro Ade Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat Bogor Barat, Prioritaskan Kemajuan Kabupaten

Rudy Susmanto
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor, Rudy Susmanto dan Jaro Ade, mengadakan pertemuan dengan para tokoh masyarakat dari wilayah Bogor Barat di Rumah Makan Bumi Aki, Pakansari, Cibinong. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor, Rudy Susmanto dan Jaro Ade, mengadakan pertemuan dengan para tokoh masyarakat dari wilayah Bogor Barat di Rumah Makan Bumi Aki, Pakansari, Cibinong. Dalam pertemuan tersebut, kedua calon menerima aspirasi serta dukungan untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Rudy Susmanto menegaskan bahwa perjuangan ini bukan hanya untuk kemenangan pribadi, tetapi untuk mewujudkan Kabupaten Bogor yang lebih maju dan makmur. “Perjuangan ini adalah untuk kita semua, demi Kabupaten Bogor yang istimewa dan gemilang,” ucapnya, Minggu (15/9/2024).

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Apresiasi Beroperasinya Mall Pelayanan Publik

Dalam kesempatan yang sama, Rudy juga meminta doa kepada para tokoh masyarakat yang hadir, karena ia akan segera menunaikan ibadah umrah.

Advertisement

Sementara itu, Jaro Ade, calon wakil bupati, mengungkapkan apresiasinya atas dukungan yang diberikan. Ia menyadari masih banyak persoalan di Bogor Barat yang perlu segera ditangani.

“Doakan kami agar bisa menjalankan amanah ini. Jika terpilih, kami berkomitmen memprioritaskan program-program di Bogor Barat, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga infrastruktur,” katanya.

Jaro Ade juga menghimbau agar seluruh masyarakat menjaga suasana kondusif selama masa kampanye berlangsung, dengan menciptakan kampanye yang damai, santun, dan penuh kebahagiaan.

Baca Juga :  Pembongkaran PKL Puncak Dikritik Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kemenparekraf

Salah satu tokoh masyarakat, Haji Pepeng, menyatakan keyakinannya bahwa Rudy Susmanto dan Jaro Ade merupakan dua putra terbaik Kabupaten Bogor yang akan menjadi pemimpin amanah.

“Dengan pengalaman mereka sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor, saya yakin di bawah kepemimpinan mereka, Kabupaten Bogor akan lebih baik dan maju,” ujarnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================