Mencicipi Bubur Tokyo, Kuliner Kaki Lima Favorit Warga Bogor

Bubur Tokyo
Mencicipi Bubur Tokyo, Kuliner Kaki Lima Favorit Warga Bogor. Foto : Instagram @buburtokyo.

TIMETODAY.ID – Bubur Tokyo menjadi salah satu kuliner favorit di Bogor yang selalu ramai pengunjung. Jika tidak cepat antre, ada kemungkinan kehabisan karena tingginya minat warga.

Bubur ini menawarkan sensasi rasa yang berbeda dari bubur ayam biasa yang sering dijumpai di kaki lima, dengan beragam pilihan topping yang menarik.

Bubur Tokyo memiliki tekstur yang kental dan gurih, disajikan dengan berbagai topping istimewa seperti ayam, kakap merah, udang, kepiting, hingga telur rebus khas Jepang yang disebut onsen tamago.

Advertisement
Bubur Tokyo
Foto : Instagram @buburtokyo.

Ada tiga menu yang sangat direkomendasikan saat berkunjung ke Bubur Tokyo. Pertama adalah Bubur Komplit, yang sesuai dengan namanya, memiliki berbagai topping seperti kepiting, udang, dan pangsit, membuatnya menjadi pilihan yang sangat mengenyangkan.

Baca Juga :  Curug Pangeran, Destinasi Wisata Terdekat dari Jakarta

Menu kedua adalah Onsen Tamago, telur rebus khas Jepang ini bisa dinikmati sendiri atau dipadukan dengan bubur untuk rasa yang lebih kaya.

Menu ketiga sebenarnya bukan satu jenis makanan, melainkan pilihan topping sesuai selera. Pengunjung bisa memilih topping favorit mereka dan memadukannya dengan berbagai kondimen seperti minyak bawang putih, kecap manis, kecap asin, hingga chili oil bagi pecinta rasa pedas.

Baca Juga :  Mencicipi Laksa Gang Aut Mang Wahyu, Kuliner Bogor yang Bisa Jadi Rekomendasi

Bubur Tokyo ini berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar, RT.02/RW.05, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Jam operasionalnya dibagi dalam dua sesi, yakni sesi pagi mulai pukul 06:30 hingga 10:00 WIB, dan sesi sore dari pukul 17:30 hingga 21:00 WIB, setiap hari Selasa hingga Minggu. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================