Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris di Bekasi, Satu di Antaranya Pekerja Bengkel

densus 88
Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri. Foto : Ilustrasi.

TIMETODAY.ID – Detasemen Khusus atau Densus 88 Antiteror dari Mabes Polri telah menangkap dua orang yang diduga teroris di Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (3/9/2024). Penangkapan dilakukan di dua lokasi yang berbeda, yaitu di Duren Jaya dan Bojong Rawalumbu.

Ketua RT 04 RW 04 Duren Jaya, Ismail, menyatakan bahwa salah satu pria yang diamankan berinisial FNA (22), yang bekerja di bengkel milik orang tuanya.

“Saya awalnya terkejut, tetapi merasa lega karena jaringan teroris ini akhirnya terungkap,” ujar Ismail kepada media.

Advertisement
Baca Juga :  9 Anggota Reserse Polres Bogor Dicopot Buntut Kasus Salah Tangkap

Ismail juga menyebutkan bahwa FNA dikenal sebagai sosok yang tertutup. Namun, ia tidak mengetahui apakah ada barang bukti yang diamankan oleh petugas saat penangkapan.

“Yang dibawa hanya Febri, untuk barang bukti atau yang lainnya saya tidak tahu karena saya tidak ikut ke bengkel,” tambahnya.

Di tempat lain, di Jalan Makrik, Bojong Rawalumbu, ketua RT setempat, Suminta (49), mengungkapkan bahwa pria yang ditangkap baru menetap di toko donat selama sekitar dua bulan.

Baca Juga :  TERPOPULER PEKAN INI : Ravindra Airlangga Didaulat Jadi Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade Menuju F-1 hingga Pemkot Bogor Dianggap Gegabah Jalankan Program Angkot Listrik

“Sebelumnya, saya tidak mengenal pelaku. Menurut pemilik toko donat, pelaku baru tinggal di sini sekitar dua bulan,” jelas Suminta.

Suminta juga menambahkan bahwa dari tempat penangkapan, polisi menyita tiga buah buku dan satu kartu keluarga.

“Saya tidak tahu buku apa saja yang diambil karena tugas saya hanya mendampingi,” tutupnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================