Hilang Sejak Rabu, Muhamad Akmal Tak Kunjung Ditemukan

Muhamad Akmal
Tim SAR gabungn tengah melakukan pencarian Muhamad Akmal (2,8) yang hilang sejak Rabu (31/7/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID –  Tim SAR gabungan masih terus berupaya mencari keberadaan Muhamad Akmal (2,8 tahun) yang dilaporkan hilang di daerah Sempora, RT 04/RW 09, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (31/7/2024).

Pada hari kedua, pencarian anak dari pasangan Taufik Hidayat dan Siti Syamsiah ini difokuskan di aliran Sungai Cikeas, tepatnya di belakang rumah mereka.

Pencarian dibagi menjadi dua tim. Tim pertama, bersama petugas Polsek Cibinong dan orang tua Akmal, menelusuri rekaman CCTV di sepanjang jalan yang mungkin dilalui Muhamad Akmal.

Advertisement

Tim kedua, yang terdiri dari gabungan Search and Rescue (SAR) dan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), fokus mencari di belakang rumah korban di Sungai Cikeas.

Baca Juga :  Polisi Temukan Unsur Pidana dalam Kasus Dugaan Pemerasan Ria Ricis

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu, menyatakan bahwa pencarian dilakukan secara intensif oleh tim dengan menyebar di kawasan Sampora, terutama di wilayah sungai dan kampung setempat.

“Belum ditemukan. Tim BPBD saya bagi dua, BPBD Kabupaten Bogor dengan masyarakat sekitar itu pencariannya ke bawah ke sungai, arusnya lumayan deras,” kata Yunli.

Ia berharap Muhamad Akmal bisa segera ditemukan dan kembali berkumpul dengan keluarganya.

Sebelumnya dilaporkan, warga di kawasan Sempora, RT 04/RW 09, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digemparkan oleh hilangnya seorang bocah 2,8 tahun. Anak laki-laki bernama Muhamad Akmal ini dilaporkan hilang pada Rabu (31/7/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga :  Disambut Meriah, Bahlil Kandidat Terkuat Ketum Golkar

Kejadian bermula ketika Akmal sedang bermain di luar rumah tanpa sepengetahuan orang tua. Tak lama kemudian, ibunya mencari keberadaan putranya, namun setelah mencari ke tetangga sekitar, anak tersebut belum ditemukan.

Warga juga sudah menyusuri sungai kecil di belakang rumah, tetapi hingga berita ini diturunkan, Akmal belum ditemukan.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, putra dari pasangan Taufik Hidayat dan Siti Syamsiah ini terakhir terlihat mengenakan baju kuning dan celana cokelat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================