Rest Area Gunung Mas Puncak Bakal Dilengkapi Warung Pelayanan Publik

Rest Area Gunung Mas Puncak
Rest Area Gunung Mas Puncak

TIMETODAY.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berencana untuk membuka Warung Pelayanan Publik di Rest Area Gunung Mas Puncak. Fasilitas ini akan menjadi tambahan layanan di rest area tersebut,

“Saat ini, Warung Pelayanan Publik yang sudah ada menyediakan layanan masyarakat seperti perizinan, pelayanan STNK, SIM Keliling, dan administrasi Disdukcapil. Warung Pelayanan Publik ini juga akan menjadi pusat berkumpulnya pelaku pariwisata di Kabupaten Bogor,” kata  Direktur Utama Perumda PT. Sayaga Wisata, Supriadi Jupri.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Berikan Pesan Ini Pada  Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin yang Pensiun

“Ke depannya, akan ada perkumpulan sopir Arab, Asita, Himpunan Pramuwisata, dan PHRI yang berkantor di sini. Dengan demikian, seluruh kegiatan pariwisata diharapkan bisa dipusatkan di sini,” tambahnya.

Advertisement

Sementara itu, Koordinator Warung Pelayanan Publik Rest Area Gunung Mas, Rusyeni, menjelaskan bahwa saat ini pelayanan yang tersedia meliputi perizinan NIB dan perizinan khusus tenaga kesehatan (IPTKS).

Baca Juga :  Nama Desa Cileuksa Disebut Hakim Saldi Isra di Persidangan MK, Ini Kata Jaro Ade

Warung Pelayanan Publik di Rest Area Gunung Mas Puncak direncanakan akan aktif dibuka minggu ini, dengan pelayanan yang akan dilayani oleh tiga petugas,” jelas Rusyeni. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================